Saturday, August 15, 2015

Usaha Yang Potensial Dengan Modal Sekitar 1 Juta Rupiah


Usaha Yang Potemsial Modal 1 Jutaan - Salam sukses penulis ucapkan kepada pembaca setia seribupeluang. Di kesempatan kali ini kami akan berbagai sebuah referensi usaha sesuai judul di atas, yakni usaha yang berpotensi dengan modal awal sekitar 1 jutaan. Memulai suatu usaha dengan biaya awal 1 jutaan, maka dapat di kategorikan jika usaha tersebut masuk kategori usaha modal kecil. Meskipun begitu bukan berarti tidak ada kesempatan untuk berhasil, mengingat saat ini semua usaha cukup potensial untuk di jalankan, bahkan usaha tanpa modal sekalipun.

Ada beberapa keuntungan jika anda memulai suatu usaha dengan modal 1 juta rupiah. Yang pertama, apabila anda memulai usaha dengan modal 1 juta, anda tidak akan merasa was-was akan kerugian, anda akan tetap percaya diri memulai usaha tersebut. Dengan mental awal yang seperti itu, usaha akan lebih cepat berkembang karena anda hanya fokus kepada satu tujuan, yakni mencari keuntungan tanpa harus pusing-pusing memikirkan kerugian.

Usaha Yang Potensial Dengan Modal Sekitar 1 Juta Rupiah

Selain itu anda harus yakin, jika usaha apapun meskipun di mulai dari modal yang kecil bisa membuahkan keberhasilan. Selama anda bekerja keras, ulet dan tidak mudah menyerah. Berikut ini seribupeluang bagikan beberapa usaha potensial modal 1 juta yang mungkin bisa anda jadikan bahan referensi dalam memulai bisnis dan usaha.

Usaha Yang Potensial Dengan Modal Sekitar 1 Juta Rupiah


1. Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa saat ini sangat potensial untuk di jalankan. Dengan modal 1 juta rupiah, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan skala sedang. Karena memulai bisnis pulsa sebenarnya sudah dapat di lakukan dengan modal awal sekitar 200 sampai 300 ribuan saja. Aneka jenis pulsa dapat di jual saat ini, tidak hanya pulsa untuk ponsel, namun juga pulsa untuk listrik.

Bisnis pulsa bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat, anda  tahu sendiri bukan jika pengguna smartphone di indonesia terus mengalami penigkatan yang signifikan, selain itu saat ini ponsel genggam tidak hanya di gunakan untuk telpon, namun juga untuk berselancar di Internet. Dengan begitu maka kebutuhan akan pulsa terus meningkat sepanjang waktu.

Mungkin anda meremehkan potensi usaha yang satu ini, namun apabila anda tekuni dan anda mulai dari bawah, suatu saat anda bisa menjadi agen pulsa di daerah anda atau bahkan di kota anda.

2. Bisnis Online

Salah satu bisnis yang dapat di mulai dengan modal awal sekitar 1 jutaan adalah bisnis online. Mungkin banyak di antara kita yang sudah mendengar istilah bisnis online, namun tidak banyak di antara kita yang bingung apa sebenarnya bisnis online itu dan bagaimana cara memulainya. Bisnis online sendiri sangat  banyak macamnya, intinya hanya 1, yakni berhubungan dengan suatu website dan produk. Baik itu periklanan, jual beli, jasa dan lain sebagainya. Kami telah mengulas beberapa artikel tentang bisnis online, silahkan anda baca di bawah ini.
Intinya bisnis online tidak harus di mulai dengan modal yang besar, dengan modal 1 juta atau bahkan tanpa modal sekalipun anda bisa memulai bisnis online. Selain itu ternyata ada pula bisnis online yang bisa di mulai menggunakan sebuah HP android, dari pada beberapa contoh bisnis online di atas, binsis online lewat android jelas lebih mudah dan yang pasti tidak kalah potensial, silahkan anda baca pada Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

3. Bisnis Kuliner : Kue, Cemilan dan Minuman

Bisnis bidang kuliner merupakan bisnis yang tidak ada matinya, dimana kuliner sendiri atau makanan merupakan kebutuhan pokok manusia untuk tetap hidup. Dengan modal 1 juta saja, anda sudah bisa memulai bisnis bidang kuliner yang cukup potesial.

Seperti berjualan kue, saat ini banyak sekali jenis kue, setiap hari pasti ada saja inovasi kue. Anda sendiri bisa mencari refeensi kue di internet. Dengan modal 1 juta atau bahkan kurang dari 1 juta anda sudah bisa memulai usaha kue ini.

Selain kue anda juga bisa menjual aneka makanan ringan dan juga minuman. Anda bisa memulai usaha ini di rumah anda, terlebih bagi anda yang memiliki rumah di dekat sekolah atau kampus, maka usaha ini jelas menjanjikan untuk di jalankan.
Baca Juga : Usaha Yang Cocok di Jalankan di Lingkungan Sekolah
Selain itu sebenarnya masih banyak contoh usaha lainnya yang bisa anda jalankan. Semua tergantung anda, yang terpenting anda harus yakin dengan potensi usaha tersebut. Itulah 3 contoh yang bisa kami bagikan, dari contoh di atas tentu saja tidak semuanya membutuhkan modal 1 juta, ada yang 800 ribu, ada yang 1.2 juta. Semua tergantung dari jenis usaha dan besar kecilnya usaha. Semoga saja bermanfaat, jangan lupa bagikan referensi di atas kepada teman anda, baik melalui facebook maupun media sosial lainnya. Terimakasih sudah membaca Usaha Potensial 1 Jutaan.