Tuesday, October 28, 2014

Peluang Usaha Jualan Makanan Beku Yang Menjanjikan


Peluang Usaha Jualan Makanan Beku merupakan jenis usaha yang patut anda coba mengingat prospek usaha makanan beku cukup tinggi dan yang terpenting hingga saat ini masih jarang terdapat tempat berjualan khusus makanan beku, sehingga menjadi salah satu peluang usaha yang jarang bahkan anda dapat menjadi pelopor penjual makanan beku di daerah tempat tinggal anda.

Sebenarnya, konsep berjualan makanan beku tidak berbeda jauh dengan konsep toko kelontong, yakni sama sama membutuhkan tempat yang strategis agar orang-orang di sekitar anda mengetahui. Bahkan usaha jualan makanan beku dapat anda gabung dengan usaha toko kelontong sehingga semakin menambah daya tarik konsumen.

Peluang Usaha Jualan Makanan Beku Yang Menjanjikan Image

usaha makanan beku masuk dalam kategori usaha franchise makanan, cara menjalankan bisnis ini cukup mudah dan dapat menjadi pekerjaan sampingan. Nah bagi anda yang ingin mencoba peluang usaha jualan makanan beku bisa melihat ulasan yang telah kami berikan di bawah ini.

Peluang Usaha Jualan Makanan Beku


Sebelum memulai bisnis makanan beku, anda di wajibkan memiliki lemari pendingin atau yang lebih sering kita sebut dengan freezer, ingat ini bukan lemari es seperti kulkas pada umumnya, namun freezer merupakan lemari es yang semua bagian di dalamnya berfungsi sebagai freezer. Untuk harga lemari khusus freezer saat ini berkisar di angka 2 jutaan rupiah.

Nah, setelah lemari es freezer ada, sekarang tinggal anda mengisinya dengan makanan yang dapat di bekukan. Hampir semua jenis makanan dapat anda bekukan seperti daging, lauk, masakan cepat saji, sosis, bakso dan masih banyak lagi.

Keuntungan menjual makanan beku ialah makanan yang kita jual lebih tahan lama dan tidak mudah basi, sehingga anda tidak perlu takut apabila makanan yang anda jual tidak laku dalam kurun waktu 5 hari, bayangkan saja jika anda menjual makanan dengan suhu ruangan, dapat di pastikan dalam waktu 2 hari makanan tersebut sudah basi.

Jenis makanan beku yang paling pas untuk anda jual ialah makanan yang memiliki harga terjangkau dan pastinya bergizi, karena tentunya harga makanan beku dengan makanan biasa berbeda dimana makanan beku lebih mahal. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi anda karena konsumen akan lebih memilih makanan dengan harga yang lebih murah untuk jenis makanan yang sama.
Baca Juga : Ide Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Mudah
Itulah peluang usaha makanan beku yang dapat anda jalankan di rumah sebagai bisnis sampingan, selama menjalanakan usaha selalu berikan layanan yang terbaik untuk konsumen anda agar konsumen tersebut menjadi konsumen tetap anda. Sekian informasi Peluang Usaha Jualan Makanan Beku Yang Menjanjikan yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan inspirasi pelung usaha..