Monday, October 27, 2014

Cara Agar Usaha Warnet Ramai, Tidak Sepi Dan Menguntungkan


Cara Agar Usaha Warnet Ramai merupakan peluang bisnis yang masuk dalam kategori jasa rental, yakni rental komputer. Membuka usaha warnet merupakan jalan terbaik bagi anda yang ingin berwirausaha dan mencari penghasilan tambahan. Usaha warnet sendiri sangat pas di jalankan baik di desa maupun di kota.

Meskipun saat ini banyak sekali orang yang telah memiliki komputer atau laptop pribadi, warnet masih menjadi salah satu tempat yang paling sering di kunjungi mengingat meskipun memiliki laptop sendiri belum tentu tersambung dengan internet, ini tentunya menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Cara Agar Usaha Warnet Ramai Image

Bagi anda yang memang ingin membuka usaha warnet bisa melihat hal-hal yang wajib anda perhitungkan agar warnet ramai. Dan ini dia cara agar warnet ramai yang telah seribupeluang jabarkan bagi anda.

Cara Agar Usaha Warnet Ramai dan Tidak Sepi


Tempat
Saat ini sebelum membuka warnet siapkan tempat dengan ukuran persegi panjang dengan luas sekitar 24 meter persegi atau sekitar 6 x 4 cm dimana panjang 6 meter dan lebar 4 m. Namun jika anda tidak memiliki lahan, anda dapat membukanya di rumah anda sendiri dengan cara menambah bagian depan rumah anda dengan bangunan yang nantinya di jadikan warnet. Ingat, buatlah warnet dengan nuasa yang senyaman mungkin agar pengunjung merasa betah, tak lupa kebersihan menjadi salah satu alasan kenapa warnet anda menjadi ramai.

Fasilitas
Pastikan semua fasilitas yang ada di warnet anda lengkap, minimal jika anda usaha warnet terdapat 5 komputer dengan rincian 1 komputer server dan 4 komputer client. Pastikan untuk komputer server memiliki spesifikasi yang jaub lebih tinggi agar arus yang terjadi berjalan dengan baik dan tidak mudah error.

Fasilitas Tambahan
Anda ingin warnet tetap ramai, tidak ada salahnya jika anda membeli sebuah printer untuk ngeprint kertas, kemudian mesin laminating, mesin fotocopy dan masih banyak fasilitas tambahan lain yang mana masih berhubungan dengan warnet.

Game Online
Nah, ini dia rahasia kenapa warnet anda tetap ramai bahkan saai dini hari. Game online merupakan jenis permaian online yang saat ini sedang booming di Indonesia, banyak orang yang beralih dari game portable seperti PS ke game online mengingat fantasi bermain game lebih asik. Tidak ada salahnya bukan jika warnet anda juga mendukung game online.

Sebelum memulai bisnis warnet ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan orang yang berpengalaman dalam bidang warnet, karena bagaimana pun juga bisnis warnet bukan bisnis yang dapat di jalankan begitu saja mengingat usaha warnet membutuhkan modal yang besar namun dengan resiko yang besar pula.
Baca Juga : Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan
Itulah referensi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara agar usaha warnet ramai, semoga anda dapat menentukan jalan selanjutnya dalam membangun usaha, usaha apapun asalkan di tekuni pasti membuahkan hasil. sekian dan terimakasih telah membaca Cara Agar usaha Warnet Ramai Tidak Sepi.