Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

Cara Menghasilkan Uang di Android - Selamat datang pengunjung yang budiman, bagaimana kabar anda pada hari ini. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah peluang bisnis yang mana di jalankan dari sebuah smartphone berbasis android dengan aplikasi Whaff Rewards. Peluang bisnis yang satu ini bisa di jalankan oleh siapa saja, dimana saja dan yang paling penting adalah gratis tanpa modal sedikit pun.

Saat ini memiliki sebuah smartphone berbasis android bukanlah hal yang sulit, banyaknya brand yang memproduksi android membuat persaingan di dunia gadget terus meroket yang berimbas pada murahnya harga dari smartphone itu sendiri, bahkan dengan uang sekitar 500 ribuan saja kita sudah bisa memiliki smartphone berbasis android dengan spesifikasi yang lumayan.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

Pertumbuhan smartphone berbasis "robot ijo" terus meningkat sehingga tak heran apabila persaingan aplikasi android pun semakin panas. Puluhan bahkan ratusan aplikasi android baru terus di kembangkan setiap harinya dengan fungsi dan kegunaan masing-masing. Semakin banyaknya aplikasi tentunya persaingan terutama dalam bidang periklanan dan download kian meningkat, aplikasi berbasis periklanan dan download pun sudah banyak saat ini, salah satunya ialah Whaff Rewards.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang di luncurkan pada tahun 2013 dan terus berkembang hingga saat ini, ribuan bahkan jutaan orang telah mengunduhnya di play store. Versi terbaru dari Whaff saat ini adalah versi 209, dimana versi terbaru ini sudah support bahasa Indonesia, dengan aplikasi rewards ini kita bisa memulai bisnis tanpa modal yang menjanjikan dengan mudah.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui Whaff Rewards ini?. Sebenarnya konsep dasar dari Whaff ini ialah menjadi media kampanye, periklanan, pemberitahuan dari beberapa aplikasi android kepada semua member Whaff yang sudah mendaftar. Pemilik atau pengembang aplikasi akan mengiklankan aplikasinya pada Whaff kemudian Whaff mengharuskan membernya untuk mendowload aplikasi tersebut dan menjalankannya serta mengikuti perintah yang ada untuk mendapatkan uang. Dalam artian Whaff menjadi jembatan antara pengembang dan pengguna aplikasi yang mana kerja sama ini saling menguntungkan ketiga belah pihak.

Bagi anda yang ingin menjadi member Whaff dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui android yang lumayan besar langsung saja daftar sekarang juga, lebih mudahnya ikuti baik-baik cara daftar yang benar di bawah ini.

Cara Daftar Whaff Rewards dan Langsung Mendapat $0.30


1. Buka Play Store dan ketikkan "Whaff Rewards"
2. Instal dan download aplikasi Whaff Rewards hingga terpasang, aplikasi ini gratis dan hanya memiliki ukuran 9 MB.
3. Setelah terpasang buka Whaff Rewards anda untuk pertama kalinya, nanti akan muncul notifikasi seperti di bawah ini.


Pilih next untuk info dasar atau langsung Login pada bagian atas kanan.
4. Login menggunakan facebook, masukan email dan kata sandi, setelah itu pilih masuk dan pilih OK, lihat gambar di bawah ini.


5. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan premium kode "AY94488" seperti gambar di bawah ini untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0.30.


Dollar pertama setelah memasukkan premium kode :


Penting :
  • Kotak bonus hanya muncul sekali, jangan sampai di lewatkan atau dollar sebanyak $0.30 hangus.
6. Sekarang aplikasi whaff Rewards sudah aktif sepenuhnya, untuk mendapatkan dollar cukup mudah, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar, antara lain.

- Premium Pick
Pada menu premium pick inilah terdapat beberapa aplikasi, biasanya 3 sampai 5 aplikasi yang memberikan nilai komisi yang cukup besar, mulai dari $0.07 hingga $0.75. Silahkan anda download aplikasi yang ada pada premium pick untuk mendapatkan komisi, selain itu anda harus menjalankan aplikasi beberapa menit dalam sehari dan tidak meng-uninstall aplikasi dalam jangka waktu yang di tentukan.

- Whaff Picks
Pada menu whaff pick terdapat beberapa aplikasi, biasanya jumlah aplikasi yang bisa di download lebih banyak dari pada aplikasi yang ada di premium pick. Silahkan anda mendownload dan menjalankan aplikasi tersebut agar mendapat komisi.

-   Attendance
Attendace atau kehadiran merupakan daftar absensi bagi member atau pengguna whaff rewards. Dimana fitur ini merupakan fitur baru yang memberikan komisi sebesar $0.01 setiap kali kita tab "cek kehadiran anda dan dapatkan imbalan". Anda hanya bisa mengisi kehadiran satu kali dalam sehari. Maka dari iyu jangan lewatkan untuk mengisi kehadiran di menu attendance setiap harinya.

- Lain-lain
Sebenarnya masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar dengan cepat, salah satunya dengan mengajak teman anda untuk bergabung dengan whaff rewards melalui kode undangan milik anda, anda akan di beri komisi sebesar $0.30. Selain itu masih ada SupersonicAds, Whafflist, Radium One dan juga Metaps.

Dan di bawah ini ada video seputar whaff rewards serta cara mendapatkan dollar di whaff rewards.


Apabila pendapatan anda sudah menyentuh $10.5 maka bisa anda cairkan langsung ke rekening bank melalui Paypal. Tentunya anda harus mendaftar paypal terlebih dulu, cari di internet cara daftar paypal yang benar dan cara mencairkan uang dari paypal ke bank. Untuk saat ini hampir semua bank di Indonesia mendukung pencairan uang dari paypal.

Lalu Berapa Banyak Dollar Yang Bisa Kita Dapatkan Dari Aplikasi Ini?

Penghasilan yang kita dapatkan dari Whaff bervariasi, antara member yang satu dengan yang lain berbeda, tergantung dari usaha kita dalam menjalankan aplikasinya, apabila kita aktif dan mengikuti perintah yang di sarankan maka kita bisa mengumpulkan dollar dengan nilai fantastis. Dan salah satu member Whaff dengan pendapatan tertinggi ialah Bagas Pramudita, hingga artikel ini di tulis total pendapatan Bagas menyentuh angka $8.660,85. Apabila kita kurs ke nilai rupiah dengan kurs saat ini sekitar Rp. 12.500 maka pendapatan total Bagas dari Whaff Rewards menyentuh angka Rp. 108.260.625. Sungguh nilai yang fantastis bukan, dengan hanya bermodalkan android dan aplikasi gratisan bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta. Ini bukti screenshotnya, anda juga bisa melihat ranking secara lengkap pada fitur rank.

Apakah Aplikasi WHAFF Ini Terpercaya?

Mungkin ada beberapa dari kita yang ragu dan pesimis dengan aplikasi ini, namun fakta telah membuktikan jika Whaff Rewards ini benar-benar terpercaya, bisa menghasilkan uang dan benar-benar membayar kita sebagai member. Ini Bukti pembayaran dari Whaff kepada membernya melalui Paypal ke Bank.


Penarikan Melalui Bank BCA :


Peraturan Whaff Reward

Apabila anda ingin akun Whaff tetap aman maka ada beberapa aturan yang harus anda patuhi.

1. Dilarang menggunakan koneksi internet via Proxy, VPN atau koneksi berbahaya lain. Gunakan saja koneksi standar seperti broadband GSM atau penyedia internet seperti Speedy.
2. Dilarang menggunakan 2 akun atau lebih dalam 1 perangkat android.
3. Dilarang menggunakan beberapa perangkat android dengan 1 akun.
4. Dilarang memasang invitation code pada review Whaff Reward di Google Playstore.
5. Dilarang mengundang spam invitation code
6. Tindakan lainnya yang bersifat negatif dan merugikan.

Apabila melanggar peraturan di atas maka sanksi yang di jatuhkan ialah pemblokiran akun dan dollar yang di dapat hangus.

Bagimana anda tertarik dengan ulasan di atas, langsung daftar sekarang juga dan dapatkan dollar setiap harinya. Itulah ulasan yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan penghasilan yang besar ya. Sekian dan terimakasih telah membaca Cara Mudah Menghasilkan Uang di Android.
Baca Juga : 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan