Contoh Bisnis Online Untuk Pelajar SMP dan SMA

Contoh Bisnis Online Untuk Pelajar - Selamat datang pembaca budiman, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah referensi bisnis yang mana di tujukkan untuk pelajar SMP dan SMA atau sederajat. Dan jenis bisnis yang kami ulas merupakan bisnis online, dimana jenis bisnis ini sangat cocok di jalankan bagi pelajar mengingat dalam menjalankannya membutuhkan perangkat seperti komputer, laptop atau bahkan smartphone Android yang mana pelajar sudah akrab dengan beberapa perangkat elektronik di atas.

Sebagai pelajar memulai bisnis bukanlah hal yang wajib, karena tugas utama pelajar ialah belajar untuk mempersiapkan bekal di masa yang akan datang. Namun memulai bisnis saat masih sekolah akan berdampak baik bagi pengalaman bisnis di kemudian hari.

Contoh Bisnis Online Untuk Pelajar SMP dan SMA

Lalu mengapa disini kami memberikan contoh bisnis online? mengapa bukan bisnis jenis lainnya. Alasannya di karenakan bisnis online dapat di lakukan kapan saja sebagai sampingan ketika tidak ada tugas. Dan berikut ini kami membagikan 4 contoh bisnis online yang cocok bagi pelajar, silahkan di simak.

Contoh Bisnis Online Bagi Pelajar SMP dan SMA


1. Blogging

Istilah blogging atau ngeblog mungkin sudah sering di dengar oleh pelajar khususnya pelajar SMA dan SMK. Karena biasanya kita di beri tugas untuk membuat blog oleh bapak ibu guru. Namun apakah anda tahu apabila blog bisa menghasilkan uang?

Blog atau website bisa menjadi ladang uang yang menjanjikan, dengan memiliki blog berarti anda sudah memiliki lapak bisnis sendiri terlebih apabila blog anda memiliki pengunjung yang ramai. Anda bisa bekerjasama dengan pengiklan atau ikut program periklanan seperti PPC milik Google Adsense dan dapatkan penghasilan rutin setiap bulannya.

2. Penulis Lepas (Freelance Writer)

Apa sebenarnya penulis lepas itu? penulis lepas atau Freelance Writer merupakan seorang yang menulis suatu artikel dalam bentuk tulisan yang mana nantinya artikel yang di hasilkan di jual kepada orang lain.

Lalu siapa pembelinya? pembeli dari artikel anda ialah orang atau perusahaan yang berjalan dalam bidang internet marketer seperti seorang blogger di atas. Sehingga anda bisa menjual artikel dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp.5.000,- hingga Rp. 50.000,- semua tergantung anda.

3. Bisnis Online Lewat Android

Pelajar SMP dan SMA rata-rata seorang pelajar yang mana tidak bisa lepas dari gadget terutama smartphone. Smartphone android menjadi jenis HP yang paling banyak di gandrungi oleh pelajar karena fiturnya yang lengkap dan harga yang bersahabat. Biasanya android di gunakan untuk berbagai aktifitas seperti browsing dan update status di media sosial seperti facebook, BBM, twitter dan lain sebagainya.

Namun apakah anda tahu, apabila smartphone yang setiap hari menghabiskan pulsa anda juga bisa di gunakan sebagai ladang uang. Caranya cukup mudah dan gratis, penghasilan yang bisa kita dapatkan pun cukup lumayan bahkan hingga ratusan ribu setiap hari. Saya sendiri sudah mencobanya dan hasilnya cukup memuaskan. Bagi anda yang tertarik langsung saja daftar sekarang dengan mengikuti link Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

4. Jualan Pulsa Online

Siapa bilang jualan pulsa tidak bisa di jalankan melalui internet. Jualan pulsa secara online cukup mudah, anda bisa menjual dan menawarkan pulsa melalui facebook, twitter, forum atau bahkan blog pribadi anda. Untuk pembayaran bisa melalui BitCoin, Paypal atau bahkan bank. Namun lebih mudahnya gunakan Paypal karena cukup ringkas dan cepat transaksinya.
Baca Juga : Keuntungan Bisnis Properti Yang Harus Anda Tahu
Itulah contoh bisnis online yang bisa di jalankan oleh pelajar terutama pelajar SMP dan SMA. Keempat contoh di atas tergolong bisnis online yang mudah dan bisa di jalankan ketika waktu luang atau saat liburan. Sekian semoga membantu sahabat pelajar di seluruh Indonesia, terimakasih atas kunjungan dan telah membaca ulasan Contoh Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar.