Wednesday, April 15, 2015

Peluang Usaha Rental PS2 Bisnis Modal Kecil Menjanjikan


Peluang Usaha Rental Playstation 2 - Salam sukses untuk kita semua, selamat datang kami ucapkan kepada pembaca blog ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah ulasan dengan judul peluang usaha rental PS2 yang mana berisi informasi apa saja yang harus di lakukan serta berapa modal yang di butuhkan untuk memulai usaha yang satu ini.

Usaha rental PS2 atau rental Playstation 2 adalah sebuah usaha yang menyewakan permainan game PS kepada pelanggan. Bisnis yang satu ini sangat menjanjikan untuk di coba, namun anda harus melakukan survei terlebih dahulu. Apakah di daerah anda, PS2 masih laku atau sudah di gantikan dengan PS3. Apabila masih laku maka anda bisa memulai usaha ini, namun apabila sudah sepi maka sewakan saja PS3, anda bisa membaca referensinya di Usaha Rental PS3 Modal Awal Bisnis Menjanjikan

Peluang Usaha Rental PS2 Bisnis Modal Kecil Menjanjikan

Nah, bagi anda yang optimis dengan bisnis PS2 dan melihat potensi yang begitu menggiurkan maka tidak ada salahnya memulai usaha yang satu ini, silahkan membaca beberapa hal yang harus di perhatikan berikut ini.

Usaha Rental PS2 Bisnis Menjanjikan


1. Lokasi Usaha

Lokasi menjadi kunci keberhasilan usaha rental PS2, dengan lokasi yang strategis maka dapat di pastikan bahwa usaha rental PS2 anda ramai. Anda bisa memulai usaha ini di rumah anda atau menyewa di tempat/kios orang lain. Yang peting, pastikan tempatnya strategis dan ramai.

2. Modal Awal

Untuk memulai usaha ini di butuhkan modal yang relatif murah dengan rincian sebagai berikut.

Modal awal (2 unit PS2) :
  • Konsol PS2 2 unit : Rp. 2.800.000
  • Televisi LCD 24 inchi 2 Unit: Rp. 3.000.000,-
  • Kipas Angin : Rp. 300.000,-
  • Listrik : Rp. 200.000,- / bulan
  • Lain - Lain : Rp. 500.000,-
  • Total : Rp. 6.800.000,-
Jadi modal awal berkisar di angka Rp. 6.800.000,- dengan jumlah unit 2 PS saja, apabila lebih tentu modal akan jauh lebih besar. Selain itu anda juga membutuhkan beberapa perlengkapan lain seperti stik cadangan, memory card dan juga kabel.

3. Desain Ruangan

Karena anda menyewakan PS2 yang mana intinya tentang game maka anda harus mendesain ruangan retal PS2 dengan poster atau gambar yang bertema game. Selain itu usahakan desain rungan nyaman dengan fasilitas yang cukup,

4. Kebersihan Tempat

Apabila anda ingin usaha rental PS2 anda ramai maka anda harus memperhatikan kebersihan tempat usaha anda. Ruangan yang bersih akan membuat pelanggan betah. Tentunya anda bisa membersihkan rungan ketika ingin di buka di pagi hari atau malam ketika ingin di tutup.

5. Harga Sewa

Harga normal untuk 1 jam adalah Rp. 2000,-. Apabila sehari anda mendapatkan pelanggan yang bermain selama 10 jam di kedua unit PS2 anda maka penghasilan anda bisa mencapai Rp. 40.000,- dalam sehari. Jika lebih dari itu anda bisa menghitung sendiri berapa penghasilan anda selama satu bulan.
Baca Juga : Contoh Usaha Rumahan Yang Cepat Balik Modal
Memang memulai usaha PS2 cukup mudah, modal yang di butuhkan juga tidak begitu besar. Namun anda harus melihat potensi usaha PS2 di sekitar daerah anda, apakah masih menjanjikan atau sudah terganti dengan rental PS3. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga apa yang kita pelajari hari ini bermanfaat di kemudian hari, terimakasih telah membaca ulasan Usaha Rental PS2 Modal Kecil.