Usaha Rental PS3 Modal Awal Bisnis Menjanjikan

Usaha Rental PS3 Modal Awal Bisnis Menjanjikan - Selamat datang para pengunjung budiman, pada kesempatan yang berbahagia ini saya sebagai admin ingin memberikan informasi seputar usaha rental PS3 mulai dari modal awal dan cara memulainya. Usaha rental PS3 saat ini terbilang memiliki prospek menjanjikan, meskipun modal awal yang di butuhkan cukup besar.

Sejatinya playstation 3 atau yang lebih sering di singkat PS3 merupakan konsol game seri lanjutan dari PS2, bahkan saat ini telah hadir generasi playstation terbaru yakni PS4. Namun jika melihat ketiga versi konsol di atas, PS3 lah yang memiliki prospek paling bagus dan menguntungkan.

Alasannya mudah, PS2 sendiri kini sudah banyak yang memiliki karena harganya yang terjangkau, selain itu rental PS2 sudah meraja lela dimana-mana, yang mana jika anda membuka usaha rental PS2 maka hanya akan menambah persaingan saja. Sedangkan mengapa tidak saya sarankan untuk membuka usaha rental PS4, ini di karenakan PS4 dapat di mainkan apabila terkoneksi dengan internet, selain itu harga PS4 cukup mahal. Tentu saja jika anda membuka usaha rental PS4 akan sangat sepi karena tarif per jam yang mahal.

Usaha Rental PS3 Modal Awal Bisnis Menjanjikan

Maka dari itu PS3 menjadi salah satu konsol yang paling menjanjikan untuk di jalankan. Jika anda memang berniat membuka usaha rental PS3 maka anda dapat membaca beberapa hal di bawah ini.

Peluang Usaha Bisnis Rental PS3


1. Modal Awal (3 Unit PS3)

Seperti yang telah saya katakan tadi, usaha rental PS3 membutuhkan modal yang besar dengan rincian :

PS3
  • Konsel PS3 320 GB 3 Unit : Rp. 12.000.000,-
  • Televisi LCD 24" 3 Unit: Rp. 6.000.000,-
  • Kipas Angin : Rp. 500.000,-
  • Listrik : Rp. 300.000,- / bulan
  • Lain - Lain : Rp. 1.000.000,-
  • Total : Rp. 19.800.000,-
Modal di atas dengan catatan anda telah memiliki tempat rental sendiri seperti misalnya jika anda membuka di rumah anda sendiri. Apabila anda masih menyewa tempat maka biaya tentu lebih dari itu.

2. Izin Usaha

Meskipun hanya usaha rental PS3 yang berbasis di rumah, anda tak boleh meremehkan soal perizinan. Minimal anda harus meminta izin ke RT atau RW setempat agar apabila nantinya terjadi masalah dapat di atasi bersama-sama.

3. Kebersihan Tempat

Kebersihan menjadi salah satu point penting dalam usaha rental PS3 ini. Anda wajib membersihkan tempat usaha rental setiap hari agar nantinya yang bermain PS3 betah berlama-lama bermain PS.

4. Harga Sewa

Harga sewa disini dapat anda tentukan sendiri, namun untuk PS3 yang mana membutuhkan modal awal cukup besar anda harus menyewakan dengan harga yang lebih mahal dari pada PS2, untuk PS2 sendiri biasanya di sewakan dengan harga Rp. 2000,- per jam, anda dapat menyewakan rental PS3 dengan harga antara Rp. 3000 - 4000 an per jam.

5. Jenis Game (Permainan)

Dan mungkin hal terakhir yang harus anda perhatikan ialah jenis game yang ada pada PS3 anda. Pastikan jika game yang ada pada hardisk di sukai oleh penyewa, dan yang paling penting selalu update game secara rutin karena setiap game pasti mengalami perubahan.

Memulai usaha ini cukup mudah dan dapat anda jadikan sebagai usaha sampingan PS3 yang menjanjikan, untuk keuntungan dan balik modal membutuhkan waktu yang relatif singkat tergantung dari ramai tidaknya usaha rental PS3 anda.
Baca Juga : Peluang Usaha Kotak Kado Unik, Kreatif dan Menjanjikan
Kami rasa sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga usaha rental PS3 anda ramai dan berbuah keberhasilan. Sekian informasi Usaha Sampingan Rental PS3, semoga bermanfaat dan terimakasih.