Contoh Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Tahun Ini

Contoh Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan - Memulai bisnis di rumah merupakan sebuah usaha yang bisa anda coba untuk menambah pundi-pundi penghasilan, dari pada anda mendirikan usaha di tempat lain yang belum tentu potensinya lebih baik anda membuka usaha di rumah anda sendiri dengan memanfaatkan peluang yang ada. Selain itu memulai usaha di rumah akan lebih nyaman karena dekat dengan keluarga tercinta.

Usaha rumahan ada yang bersifat utama ada yang bersifat sampingan, semua tergantung anda. Apabila saat ini anda sudah memiliki pekerjaan dan anda ingin tetap mempertahankan pekerjaan tersebut maka anda bisa memulai usaha rumahan sampingan, namun apabila anda tidak memiliki pekerjaan dan ingin menjadikan usaha rumahan sebagai sumber penghasilan utama anda maka anda bisa memulai usaha rumahan sepenuhnya.

Contoh Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Tahun Ini

Modal awal yang di butuhkan untuk memulai usaha rumahan cukup bervariasi, semua tergantung jenis usaha tersebut. Ada yang membutuhkan modal kecil, sedang, besar dan bahkan tanpa modal. Nah, bagi anda yang ingin memulai usaha rumahan namun bingung memulai usaha apa mungkin beberapa contoh usaha rumahan menjanjikan berikut ini dapat anda coba.

Contoh Bisnis Rumahan Menjanjikan


1. Bisnis Online

Perkembangan dalam bidang teknologi informasi terutama internet sudah cukup pesat belakangan ini, tak heran apabila banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai ladang penghasil uang. Anda mungkin bingung apa yang di maksud dengan bisnis online itu. Bisnis online merupakan suatu bisnis yang di jalankan melalui komputer/laptop yang terhubung dengan internet dan melalukan pekerjaan secara online. Banyak sekali contoh-contoh dari bisnis online yang bisa anda coba, silahkan baca ulasan Usaha Bisnis Online Terbaik dan Termudah Menguntungkan

2. Bisnis Android

Ternyata banyak orang yang belum tahu apabila sebuah smartphone android bisa menghasilkan uang, memang apabila kita berpikir mana mungkin dengan sebuah ponsel android bisa menghasilkan uang. Namun kenyataannya di era yag serba modern ini sebuah smartphone bisa menghasilkan uang, bahkan hingga ratusan ribu sehari. Bagi anda yang memiliki android maka bisa memulai bisnis ini sekarang juga, silahkan baca di Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

3. Jualan Gorengan

Usaha selanjutnya ini sangat cocok di jalankan sebagai bisnis sampingan, anda bisa menjual gorengan selepas pulang dari bekerja. Anda bisa menjual gorengan pada pukul 5 sore hingga pukul 9 malam, karena pada saat itulah gorengan banyak di buru oleh orang. Jenis gorengan yang bisa anda jual cukup banyak seperti ubi goreng, tahu tempe goreng, bakwan dan juga pisang goreng.

4. Membuka Warung Makan Sederhana

Membuka warung makan di rumah merupakan jenis usaha yang memerlukan modal. Seperti membangun lapak warung dan bahan makanan. Usaha ini sangat cocok di jalankan oleh ibu rumah tangga, karena memasak merupakan keahlian wanita pada umumnya. Namun yang perlu anda catat, pastikan potensi warung makan anda menjanjikan, apabila di sekitar rumah anda merupakan tempat yang ramai seperti dekat dengan pabrik maka usaha ini dapat anda coba.

5. Menerima Pesanan Kue

Usaha kuliner selanjutnya yang bisa anda coba ialah menerima pesanan pembuatan aneka kue, usaha ini hanya cocok bagi anda yang memiliki kemampuan dalam membuat kue. Bisnis yang satu ini juga sangat cocok bagi ibu rumah tangga sebagai bisnis sampingan. Kue yang bisa anda buat cukup banyak seperti kue donat, kue coklat, kue pukis dan lain sebagainya.

6. Jualan Pulsa Elektrik

Jenis usaha selanjutnya ialah usaha pulsa elektrik, meskipun persaingan penjual pulsa terus meningkat namun juga di barengi dengan meningkatnya jumlah pembeli ponsel setiap harinya. Tentunya bisnis pulsa elektrik ini cukup potensial untuk di jalankan, modal yang kecil serta tidak menghabiskan banyak waktu membuat bisnis jualan pulsa ini cocok di jalankan sebagai bisnis sampingan anda.

7. Peternakan dan Budidaya

Bagi anda yang tinggal di desa, memulai usaha dalam bidang peternakan dan budidaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyaknya sumber makanan serta lahan yang ada membuat bisnis ini bida di jalankan dengan modal yang pas-pasan. Misalnya saja apabila anda budidaya ikan lele, saya rasa untuk pakan ikan lele anda bisa mencarinya sendiri karena di desa cukup banyak.

Saran dari saya apabila anda masih muda dan memiliki kemampuan dalam bidang komputer mestipun itu cuma sedikit maka anda bisa memulai bisnis online ataupun bisnis android bagi anda yang memiliki smartphone android. Saya rasa cukup sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat informasi Contoh Usaha Rumahan Menjanjikan, Salam Sukses.
Baca Juga : Contoh Usaha Keripik Yang Unik dan Laris