Contoh Peluang Usaha Dari Kerajinan Bambu Yang Menghasilkan

Contoh Peluang Usaha Dari Bambu - Selamat datang dan salam sukses untuk kita semua, di kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan usaha dari kerajinan bambu yang dapat anda coba sebagai bisnis menjanjikan dengan modal yang minim, prospek bagus serta penghasilan yang cukup fantastis.

Apa saja kerajinan dari bambu yang bisa di jual? mungkin itulah pertanyaan dari segelintir orang yang ingin memulai usaha dari bambu namun bingung membuat kerajinan apa. Sebenarnya apapun jenis kerajinan yang di hasilkan, asalkan itu dari bambu pasti memiliki nilai jual yang tinggi mengingat membuat kerajinan dari bambu bukanlah hal yang mudah.

Contoh Peluang Usaha Dari Kerajinan Bambu Yang Menghasilkan

Keuntungan bagi kita apabila memulai usaha kerajinan bambu cukup banyak, yang pertama bahan baku bambu yang mudah kita dapatkan, yang kedua bahan baku bambu cukup murah dan yang terakhir nilai jual kerajinan bambu cukup mahal. Lalu apa saja kerajinan dari bambu yang bisa di manfaatkan menjadi benda dengan niali jual, silahkan baca contoh peluang bisnis dari kerajinan bambu berikut ini.

Contoh Peluang Usaha Dari Kerajinan Bambu


1. Lampu Hias Bambu

Kerajinan lampu hias dari bambu memiliki standar seni yang tinggi, jarang sekali orang yang bisa membuat lampu hias dari bambu ini, namun anda tak perlu khawatir karena anda bisa belajar melalui media internet atau bahkan belajar kepada orang yang mengerti. Salah satu orang yang sukses dalam usaha lampu hias ini adalah Roy Dwi Wijayanto, silahkan baca kisah inspirasinya di Roni Dwi, Raup Jutaan Rupiah Dari Potongan Bambu

2. Dekorasi Ruangan Bambu

Saat ini sesuatu yang unik merupakan hal yang di cari-cari, seperti dekorasi ruangan yang berasal dari bambu. Contoh mudahnya ialah rumah makan, dimana rumah makan saat ini banyak yang mengusung konsep rumah bambu dari pada dinding batako. Apabila anda bisa membuat dekorasi ruangan dari bambu maka bisnis ini bisa anda coba.

3. Tusuk Sate Bambu

Tusuk sate merupakan tusuk yang di gunakan untuk menusuk daging sate, yang namanya sate pasti di tusuk dengan tusuk sate. Saat ini orang berjualan sate pasti lebih memilih membeli tusuk sate dari pada membuat sendiri. Melihat hal tersebut tentunya anda bisa memulai usaha membuat tusuk sate ini.

4. Kursi dan Meja Bambu

Perabot rumah tangga yang terbuat dari bambu memiliki kesan yang unik, kalem dan nyaman. Bagi anda yang mampu mengolah bambu menjadi kursi atau meja maka kerajinan ini cocok bagi anda, selain tingkat kerumitan masih di bawah lampu hias, kursi dan meja bambu ini dapat di jual dengan harga yang lebih tinggi.

5. Hiasan Dinding Bambu

Hiasan dinding sangat penting untuk mempercantik ruangan interior dalam sebuah rumah. Banyak sekali macam-macam dari hiasan dinding itu, ada yang terbuat dari kertas, kayu, plastik bahkan dari bambu. Apabila anda bisa membuat hiasan dinding dari bambu tentunya menjadi nilai plus tersendiri karena kerajinan ini dapat anda jual dengan harga yang tinggi.

Selain lima contoh di atas, contoh kerajinan yang bisa anda buat dari bambu masih banyak, sangat sangat banyak. Anda bisa mencari ide sendiri, yang terpenting anda bisa membuatnya atau minimal mau berusaha. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat artikel Contoh  Peluang Bisnis Dari Kerajinan Bambu.
Baca Juga : Contoh Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Tahun Ini