7 Contoh Jasa Rental Dengan Omzet Besar di Indonesia

7 Contoh Jasa Rental Dengan Omzet Besar - Selamat datang dan salam sukses untuk kita semua, di kesempatan kali ini seribupeluang akan membagikan referensi bisnis contoh jasa rental dengan omzet besar di Indonesia yang mana sangat cocok apabila di jadikan bahan referensi bagi anda yang ingin terjun ke usaha rental. Usaha jasa rental sudah lama berkembang dari dahulu. Sama halnya dengan bisnis kuliner, bisnis jasa rental juga tidak pernah mati bahkan semakin bagus prospeknya.

Dengan jumlah penduduk Indonesia yang cukup banyak, tidak semua orang memiliki perlengkapan lengkap sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk menyewa karena jauh lebih murah dari pada membeli sendiri. Melihat hal tersebut tentunya terdapat peluang bisnis jasa rental yang terbuka lebar dan bisa di coba.

7 Contoh Jasa Rental Dengan Omzet Besar di Indonesia

Usaha jasa rental sangat cocok di jalankan saat ini, namun modal awal yang di butuhkan untuk memulai usaha ini tidaklah murah karena anda membidik usaha rental dengan omzet yang besar. Sebagai contoh apabila anda usaha rental mobil maka minimal anda memiliki mobil. Namun bagi anda yang sudah merasa memiliki barang yang bisa di rentalkan maka bisa membaca beberapa contoh jasa rental omzet besar berikut ini.

7 Contoh Jasa Rental Dengan Omzet Besar


1. Rental Mobil

Usaha rental mobil merupakan usaha jasa rental dengan omzet besar yang paling banyak di jalankan saat ini. Harga sewa mobil selama 24 jam di patok di kisaran harga Rp. 300.000,- per hari, namun itu tergantung dari kualitas mobilnya. Semakin bagus kualitas mobil tersebut maka semakin mahal pula harga sewanya, selengkapnya silahkan membaca  Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan

2. Rental Bus Pariwisata

Sama halnya dengan mobil, saat ini rental bus pariwisata sangat menjanjikan untuk di coba. Namun anda harus siap merogoh modal yang cukup dalam karena harga bus pariwisata bisa menembus 1 miliar rupiah. Harga sewa bus pariwisata sangat mahal, sekitar 3 jutaan dalam 24 jam. Bahkan ada paket tour dengan biaya hingga 30 jutaan dalam beberapa hari.

3. Rental AC

Siapa bilang Ac tidak bisa di sewakan, saat ini Ac sangat di cari ketika ada acara seperti seminar, pameran dan lain-lain. AC yang di gunakan ialah AC Portable yakni AC yang mudah di bawa kemana-mana. Harga sewa dalam satu hari cukup mahal sekitar Rp. 600.000,- namun semua tergantung dari jenis dan kualitas AC. Usaha ini sangat cocok di jalankan karena di Indonesia banyak sekali acara atau kegiatan yang membutuhkan AC.

4. Rental Kapal

Mungkin di antara jasa sewa lainnya, jasa rental kapal memiliki omzet terbesar karena modal awal yang di butuhkan juga cukup besar. Kapal yang bisa di sewakan cukup bervariasi mulai kapal kargo, kapal tanker dan juga kapal motor. Apabila anda memiliki modal yang pas-pasan maka sewakan saja kapal motor, kapal ini biasanya disewakan untuk para wisatawan. Omzetnya pun cukup besar bisa mencapai 3 jutaan dalam sehari.

5. Rental Genset

Genset merupakan pembangkit listrik tenaga diesel. Genset sangat di butuhkan untuk acara seperti konser musik, acara sekolahan, acara pernikahan dan lain sebagainya. Harga rental cukup bervariasi tergantung besar kecilnya listrik yang di hasilkan.

6. Rental Tenda

Jasa rental tenda ini biasanya masih 1 paket dengan rental Genset dan rental AC. Sehingga apabila anda tertarik langsung saja buka ketiga jasa rental tersebut. Tenda biasanya di gunakan saat ada acara atau sebagai dekorasi, harga sewa tergantung dari jenis tenda dan luas tenda yang di butuhkan.

7. Rental Warnet dan Game Online

Siapa bilang rental warnet dan game online tidak beromzet besar, nyatanya usaha warnet dan game online bisa mengantongi hingga jutaan rupiah setiap harinya. Namun tentu saja kapasitas warnet harus besar dan luas agar menampung banyak konsumen, selain itu lokasi yang strategis sangat di butuhkan untuk memulai usaha ini. Dan bagi anda yang tertarik baca selangkapnya dii Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online Bagi Pemula
Baca Juga : Peluang Bisnis Makanan Oleh-Oleh Khas Daerah dan Wisata
Itulah ketujuh contoh usaha rental dengan omzet besar yang bisa anda coba. Usaha jasa rental memang tergolong usaha dengan modal sedang hingga besar sehingga sangat tidak cocok di jalankan bagi anda yang memiliki modal sedikit. Cukup sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat referensi Jasa Rental Dengan Omzet Besar di Indonesia.