Tuesday, April 21, 2015

Keuntungan Bisnis Properti Yang Harus Anda Tahu


Keuntungan Bisnis Investasi Properti - Selamat datang pembaca yang budiman, bagaimana kabar bisnis anda hari ini? di kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah referensi bisnis yakni apa saja keuntungan memulai bisnis investasi dalam bidang properti. Tentunya referensi ini akan sangat membantu anda yang ingin memulai usaha dalam bidang properti.

Bisnis properti merupakan jenis bisnis yang menjualkan, menawarkan, menyewakan atau menginvestasikan suatu properti. Contoh properti ialah rumah, tanah, bangunan, rumah kontrakan, kost dan semua yang berhubungan dengan bangunan. Usaha yang satu ini memiliki propsek yang cukup cemerlang dan tergolong bisnis yang tidak pernah mati mengingat kebutuhan manusia akan tempat tinggal terus bertambah.

Keuntungan Bisnis Properti Yang Harus Anda Tahu

Sehingga tak heran apabila banyak orang yang terjun ke usaha bidang properti ini, nah bagi anda yang ingin tahu apa saja keuntungan bisnis properti silahkan membaca 5 keuntungan bisnis properti yang sudah kami rangkum berikut ini.

Keuntungan Bisnis Investasi Bidang Properti


1. Penghasilan Yang Rutin

Apabila anda menyewakan hunian seperti rumah kontrakan, ruko atau kamar kost maka anda mendapatkan penghasilan yang rutin setiap bulan atau tahunnya. Penghasilan anda tergantung dari jenis tempat tinggal atau bangunan yang anda sewakan, semakin strategis tempatnya maka semakin mahal pula harga sewanya.

Selain itu anda juga bisa menjadi penghubung antara penjual rumah dengan pembeli rumah, saat ini anda juga bisa menjadi penghubung secara online malalui website yang anda kelola sendiri.

2. Nilai Properti Yang Terus Naik

Nilai atau harga jual/sewa suatu properti akan terus naik setiap tahunnya. Hal ini sangat wajar mengingat letak properti yang strategis banyak di cari orang. Sebagai contoh, tanah yang ada di pinggir jalan raya memiliki harga yang terus meroket. Tentunya meskipun anda hanya sebagai penghubung antara pembeli dan penjual, anda akan mendapatkan komisi yang selalu bertambah setiap tahunnya.

3. Aset Cepat Berkembang dan Bisa di Perbesar

Aset usaha properti dapat berkembang dengan cepat apabila anda memperbesar aset properti anda. Sebagai contoh banyak orang yang memulai usaha properti kecil seperti indekost dengan jumlah 5-10 kamar. Seiring berjalannya waktu dan mendapat suntikan modal rutin dari sewa maka bisa mendirikan indekost dengan jumlah kamar yang lebih banyak.

4. Bebas Dalam Menjalankannya

Keuntungan terakhir yakni kebebasan yang anda dapatkan. Bisnis properti merupakan bisnis sampingan sehingga anda tidak harus setiap hari menjalankannya. Sebagai contoh apabila anda usaha properti bangunan seperti ruko, maka anda bisa mendapatkan bayaran dari harga sewa ruko tersebut, meskipun anda berdiam diri di rumah anda tetap mendapatkan bayaran.
Baca Juga : Cara Mengatasi Turunnya Omzet Usaha Warnet
Itulah kelima keuntungan memulai usaha bidang properti, masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan, semua tergntung dari jenis usaha properti masing-masing. Cukup sekian, semoga bermanfaat dan membantu anda menemukan jawaban dari pertanyaan anda, terimakasih telah membaca ulasan Keuntungan Bisnis Bidang Properti.