Monday, December 8, 2014

Ide Inovatif Usaha Pisang Goreng Agar Laris Manis


Ide Inovatif Usaha Pisang Goreng - Selamat datang kembali para pengunjung blog seribu peluang ini. Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya sebagai admin ingin membagikan sebuah referensi mengenai ide inovatif usaha pisang goreng. Semoga saja dengan referensi ini, anda semakin termotivasi untuk mengembangkan bisnis pisang goreng yang telah di geluti atau sebagai inspirasi usaha bagi anda yang ingin memulai usaha pisang goreng ini.

Pisang goreng, gorengan yang satu ini merupakan makanan yang cukup lezat untuk di santap, sehingga tak heran apabila hampir di seluruh nusantara mengenal makanan yang satu ini meskipun memiliki nama yang berbeda di masing-masing daerah. Pisang goreng pun juga sangat mudah di buat dan tidak membutuhkan keahlian khusus, selain itu bahan baku pisang yang cukup banyak membuat usaha pisang goreng sangat mudah untuk di jalankan.

Ide Inovatif Usaha Pisang Goreng Agar Laris Manis

Maka dari itu tak heran apabila saat ini banyak sekali usaha pisang goreng entah itu di pasar, pinggir jalan, mall, taman, dan tempat startegis lainnya. Inilah yang membuat persaingan dalam usaha pisang goreng cukup ketat dan di perlukan suatu inovasi agar pisang goreng yang kita jual memiliki daya tarik sendiri bahkan menjadi primadona.

Jika selama ini pisang goreng banyak di jumpai dalam bentuk gorengan dan molen, anda harus berani berinovasi menghadirkan pisang goreng yang berbeda dan jarang di jumpai di sekitar anda, ini dia beberapa contohhnya.

Ide Inovatif Usaha Pisang Goreng


1. Pisang Goreng Kipas

Pisang goreng kipas merupakan pisang yang di sajikan dalam bentuk menyerupai kipas. Cara membuatnya yakni dengan membelah buah pisang hingga menyerupai kipas, di balut dengan tepung lalu di goreng seperti pisang goreng pada umumnya. Agar usaha anda lebih terkesan menarik, maka taburi dengan coklat, susu kental manis atau bahkan keju.

2. Pisang Goreng Kremes

Pisang goreng kremes sama halnya dengan pisang goreng pada umumnya, namun yang menjadi perbedaan ialah kulit tepungnya yang sangat renyah dan apabila di gigit mengelurkan bunyi kres. Inilah yang menjadikan pisang goreng kres sangat di sukai banyak orang.

3. Pisang Goreng Ice Cream

Memang sangat aneh kedengarannya, namun inilah inovasi usaha. Anda dapat menjual pisang goreng yang di padukan dengan ice cream. Gunakan ice cream lokal yang memiliki harga murah untuk menekan biaya produksi, karena bagaimanapun juga anda usaha pisang goreng, bukan ice cream.

4. Pisang Goreng Kaya Rasa

Dan jenis inovasi pisang goreng lainnya yang dapat anda jadikan ide usaha pisang goreng ialah pisang goreng kaya rasa. Anda dapat menambahkan berbagai rasa pada pisang anda, seperti rasa buah, rasa barbeque, rasa keju, coklat dan lain sebagainya.

5. Pisang Goreng Kaya Warna

Nah, selain anda bereksperimen pada rasa, anda juga dapat berinovasi pada warna dari pisang goreng itu sendiri. Anda dapat merubah warna pisang goreng dari tepung yang di campuri dengan perwarna makanan. Warna pisang goreng seperti hijau, merah, biru akan membuat orang tertarik saat melihatnya.
Baca Juga : Contoh Peluang Usaha Cemilan atau Makanan Ringan
Bagaiamana ide inovasi di atas, apakah anda tertarik untuk mencobanya? sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga inspirasi usaha Ide Inovatif Usaha Pisang Goreng Agar Laris Manis ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda. Terimakasih.