Thursday, March 19, 2015

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta Yang Menjanjikan


Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta - Selamat datang wirausaha yang budiman, salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah ulasan bisnis yang bisa anda jadikan bahan referensi atau sekedar informasi mengenai contoh usaha rumahan dengan modal awal 5 jutaan yang menjanjikan.

Yang namanya usaha rumahan tentu saja di jalankan di rumah, dengan begitu anda tidak memerlukan modal lagi untuk membangun tempat usaha, hanya saja anda perlu menambahkan tempat atau kios sesuai usaha yang anda geluti. Dengan mendirikan usaha di rumah anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti menghemat biaya, lebih aman dan bisa di jadikan sebagai usaha sampingan.

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta Yang Menjanjikan

Usaha yang di jalankan dari rumah bisa di jalankan oleh siapa saja, baik suami maupun istri ataupun di jalankan bersamaan. Contoh usaha rumahan yang kami bagikan kali ini merupakan usaha dengan modal awal sekitar 5 jutaan, bisa lebih bisa kurang. Banyak sekali jenis usaha yang bisa di geluti dengan modal 5 juta ini, untuk keuntungan tentunya tergantung dari usaha serta kerja keras anda. Nah, bagi anda yang ingin memulai usaha rumahan modal 5 juta bisa melihat beberapa contoh yang kami berikan berikut ini.

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta


1. Usaha Rumahan Konter Pulsa

Untuk menjalankan usaha konter pulsa anda hanya perlu menambahkan kios khusus untuk konter pulsa anda, modal lain yang di butuhkan tentu saja membeli perlengkapan konter seperti pulsa, kartu perdana, aksesoris ponsel dan lain sebagainya. Saat ini sudah banyak orang yang sukses memulai usaha kios pulsa di rumah, selain usaha ini gampang di jalankan, pulsa menjadi kebutuhan pokok setiap orang yang memiliki ponsel genggam.

2. Warung Klontong

Usaha yang satu ini sangat cocok sebagai usaha sampingan seorang istri, usaha warung kelontong dapat di buka di rumah anda dengan modal yang kecil, dengan modal 5 jutaan maka toko kelontong bisa menjual aneka kebutuhan seperti sembako, makanan ringan, jajanan dan lain sebagainya. Usaha ini pun dapat di buka sesuai keinginan anda, bisa di buka mulai pagi hingga sore atau pagi hingga malam hari, semua tergantung anda.

3. Usaha Fotocopy dan ATK

Saat ini mesin fotocopy di bandrol dengan harga yang bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal. Namun apabila anda hanya memiliki modal awal 5 juta dan tidak bisa membeli mesin fotocopy maka anda bisa menyewa mesin fotocopy dari toko penyewaan fotocopy. Saat ini banyak sekali toko yang menyewakan fotocopy dengan tarif sewa yang murah. Usaha fotocopy belum lengkap rasanya apabila tidak di barengi dengan ATK, dimana anda bisa menjual berbagai kebutuhan alat tulis sekolah dan kantor.

4. Usaha Rumahan Laundry

Dengan modal awal 5 jutaan anda sudah bisa memulai usaha laundry ini, anda bisa membukanya di rumah anda. Usaha laundry saat ini memiliki prospek yang bagus mengingat banyak orang yang lebih memilih mencucikan pakaiannya di jasa laundry dari pada mencuci sendiri, terutama kain seperti selimut, bantal, baju kantor, jas dan lain sebagainya.


5. Usaha Aksesoris dan Souvenir

Usaha yang satu sangat cocok di jalankan terutama oleh kaum hawa, mengingat aksesoris kebanyakan di gunakan oleh kaum hawa. Selain menjual aneka aksesoris anda juga bisa menjual souvenir. Agar margin keuntungan anda lebih besar maka anda bisa menjual aksesoris atau souvenir buatan anda sendiri. Bagi anda yang tertarik silahkan membaca ulasan Peluang Usaha Aksesoris Wanita

Sebenarnya masih banyak usaha lain yang bisa anda jalankan dengan modal 5 juta, seperti usaha dalam bidang pertanian dan peternakan. Sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti terus update info usaha lainnya hanya disini ya.