Contoh Peluang Usaha Kecil Modal 500 Ribuan

Contoh Peluang Usaha Kecil - Selamat datang pengunjung yang budiman, pada hari ini kami akan berbagai sebuah ulasan yang mana berkaitan dengan usaha modal kecil yakni peluang usaha modal 500 ribuan. Usaha ini sangat cocok apabila anda baca terutama bagi anda yang ingin memulai suatu usaha namun terbatas dari segi modal yang mana hanya memiliki modal kurang dari 500 ribu.

Memang jika kita kaji bersama, usaha dengan modal awal sekitar 500 ribuan hanya memiliki skala yang kecil, begitu pula dengan penghasilan dari usaha tersebut. Namun sebagai wirausaha sejati yang memiliki cita-cita untuk sukses, maka dengan modal awal sebesar 500 ribu saja sudah lebih dari cukup untuk merintis suatu usaha.

Contoh Peluang Usaha Kecil Modal 500 Ribuan

Lalu usaha apa saja yang bisa di mulai dengan modal awal sebesar 500 ribu? simak saja beberapa contoh usaha 500 ribuan di bawah ini yang mana mungkin anda tertarik untuk memulainya.

Contoh Usaha Kecil Modal 500 Ribuan

1. Usaha Pulsa Elektrik

Berjualan pulsa merupakan usaha pertama yang dapat anda mulai, usaha yang satu ini dapat di mulai dengan modal awal kurang dari 300 ribu saja. Yang terpenting anda memiliki ponsel maka syarat untuk berjualan pulsa sudah terpenuhi.

2. Usaha Berjualan Gorengan

Usaha yang satu ini sangat cocok di jalankan sebagai bisnis sampingan, karena usaha berjualan gorengan dapat di mulai pada sore hari. Untuk modal awal tentu saja cukup terjangkau, jenis gorengan yang bisa anda jual seperti pisang goreng, tahu ini, tahu dan tempe goreng, ketela goreng dan juga bakwan. Saya rasa dengan modal sekitar 500 ribuan anda sudah bisa memulai bisnis ini.

3. Usaha Jagung Bakar

Apabila saat ini sedang musim dingin, berjualan jagung bakar menjadi pilihan yang tepat bagi anda, dengan modal yang kecil usaha ini di jamin ramai ketika musim hujan, terlebih jika jagung bakar yang anda buat enak. Anda tertarik, simak saja ulasannya dengan membaca Peluang Usaha Jagung Bakar dan Cara Memulainya

4. Jualan Es

Apabila di musim hujan anda bisa menjual makanan yang hangat-hangat maka sebaliknya di musim kemarau anda bisa menjual minuman yang dingin seperti berjualan es. Banyak sekali jenis es yang bisa anda jual seperti es kelapa muda, es jeruk, es teh manis, es buah dan lain sebagainya. Anda berminat? baca saja Peluang Usaha Jualan Es, Modal Awal Dan Cara Memulainya

5. Membuka Warung Kopi Kecil-kecilan

Usaha terakhir dengan modal awal sekitar 500 ribuan ialah membuka usaha warung kopi kecil-kecilan. Anda bisa berjualan di rumah anda dengan membuka warung lesehan, apabila rumah anda di pinggir jalan raya maka menjadi keuntuangan tersendiri bagi anda. Anda ingin tahu lebih banyak tentang warung kopi, baca saja Cara Membuka Usaha Warung Kopi Beserta Tips Memulainya

Bagaimana contoh usaha modal 500 ribuan di atas, anda tertarik dengan salah satunya. Usaha dengan modal 500 ribu sebenarnya cukup banyak, anda bisa memikirkan sendiri usaha tersebut, kami hanya memberikan beberapa contoh saja yang mana contoh tersebut cukup potensial untuk di jalankan. Sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermafaat untuk kita semua dan terimakasih telah berkunjung dan membaca Contoh Peluang Usaha Kecil Modal 500 Ribuan.
Baca Juga : Contoh Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Bagi Remaja