Usaha Sampingan Untuk Karyawan Pabrik, Swasta dan Kantor

Usaha Sampingan Untuk Karyawan sangat di anjurkan untuk di jalani, terlebih jika gaji bulanan menjadi karyawan cukup minim bahkan kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi bagi yang telah berkelurga dan memiliki anak, maka semakin banyak kebutuhan yang harus di penuhi.

Untuk itu sebagai karyawan kita harus mencoba mencari hasil tambahan yakni dengan membuka suatu usaha sampingan. Yang namanya usaha sampingan tentu saja di lakukan ketika tidak sedang bekerja atau dalam keadaan libur. Berikut ini beberapa usaha sampingan untuk karyawan yang dapat anda coba sekarang juga.

Usaha Sampingan Untuk Karyawan Pabrik Image

Usaha Sampingan Untuk Karyawan


Usaha Sampingan Nasi Kucing

Nasi kucing atau yang lebih akrab di panggil dengan nasi bungkus ini patut menjadi salah satu usaha sampingan yang menjanjikan. Membuat nasi kucing juga tidak terlalu sulit, yang terpenting lauknya enak dan komplit. Nasi kucing sendiri dapat anda jalankan selepas pulang bekerja pada malam hari, atau anda dapat menitipkannya pada warung-warung angkringan di sekitar rumah anda.


Usaha Warung Gorengan dan Kopi

Jika kita bekerja pada siang hari antara pukul 7 pagi hingga 2 siang, tidak ada salahnya jika anda mencoba usaha sampingan membuka warung gorengan di rumah anda, usaha ini tidak membutuhkan tempat yang luas, hanya sebatas kios kecil. Selain itu lengkapi juga dengan kopi sehingga konsumen betah di warung anda. Anda dapat menjalankan bisnis ini pada pukup 5 sore hingga 10 malam, karena paginya anda harus bekerja.

Usaha Air Isi Ulang

Saat ini usaha air isi ulang masih cukup menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus, ini di karenakan air isi ulang jauh lebih murah dan kualitas air yang jernih. Jika anda ingin membuka usaha air isi ulang, maka anda harus mempromosikan usaha anda melalui brosur yang bisa di sebar di sekitar tempat tinggal anda. Usaha ini juga dapat di jalankan oleh anggota keluarga lain ketika anda sedang bekerja, karena isi ulang air sendiri berjalan secara otomatis.

Usaha Kursus Komputer

Bagi anda yang bekerja di bagian kantor sudah tentu menguasai program pengelolaan kata seperti microsoft office. Nah dengan keahlian tersebut tidak ada salahnya jika anda membuka usaha kursus di rumah anda, usaha ini dapat anda lakukan selepas pulang kerja yakni antara jam 3 hingga jam 5 sore.
Baca Juga : Cara Sukses Memulai Usaha Distro Modal Kecil Untung Besar
Nah, itulah beberapa contoh usaha sampingan yang dapat anda lakukan sebagai karyawan, selain itu anda juga dapat mencari usaha lainnya yang menurut anda menguntungkan. Sekian pembahasan Usaha Sampingan Untuk Karyawan Pabrik yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca pada blog seribupeluang.