Monday, October 27, 2014

Peluang Usaha Ringan Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan


Peluang Usaha Ringan Untuk Mahasiswa merupakan hal yang patut di cari sebagai seorang mahasiswa, peluang usaha apapun sebenarnya bisa di jalankan asalkan tidak mengganggu jam kuliah, karena bagaimanapun juga menjadi seorang mahasiswa di tuntut memiliki manajemen waktu yang tepat.

Peluang usaha ringan banyak sekali macam-macamnya, dan bagi anda yang sedang mencari ide untuk menjalankan bisnis apa yang ringan serta menguntungkan sebagai pekerjaan sampingan saat kuliah dapat melihat beberapa contoh berikut ini.

Peluang Usaha Ringan Untuk Mahasiswa Image

Peluang Usaha Ringan Untuk Mahasiswa


Membuka usaha Desain
Bagi anda yang sedang mengambil kuliah dengan jurusan ilmu desain tidak ada salahnya membuka usaha desain, seperti mendesain suatu logo, gambar, bahkan seuatu website. Namun tentunya anda harus memiliki kemampuan tersebut.

Membuka Usaha Sesuai Jurusan
Usaha yang paling mudah untuk di lakukan jika ialah membuka usaha sampingan sesuai dengan jurusan anda, seperti misalnya jika anda mengambil jurusan teknik komputer, tidak ada salahnya jika anda menawarkan jasa servis barang elektronik seperti komputer dan Laptop.

Membuka Usaha Rental PS
Untuk usaha jenis ini minimal anda harus memiliki modal 3 jutaan, karena harga 1 playstatoin sekitar 1.5 jutaan, sedangkan 1 televisi 1 jutaan, untuk sisanya anda dapat membeli perlengkapan seperti kaset game, tikar dan lain sebagaianya. usaha ini sangat ringan untuk di jalankan karena anda bisa menyetel waktu dengan timer, selama itu anda bisa beristirahat.

Bisnis Online
Bisnis online merupakan suatu usaha yang patut di coba terlebih bagi anda yang mengambil jurusan komputer ilmu perangkat lunak, anda bisa bekerja sebagai jasa pembuatan website, pembuat desain website atau sebuah program yang dapat anda jual di internet.

Bisnis Melalui Ponsel Android
Apabila anda seorang pengguna ponsel android maka anda sudah memiliki modal yang cukup untuk memulai bisnis sampingan ringan bagi mahasiswa. Saat ini banyak sekali aplikasi rewards yang bisa memberikan uang kepada setiap membernya, penghasilan dari usaha ini pun cukup menjanjikan bahkan menyentuh angka ratusan juta, bagi anda yang berminat langsung saja baca referensinya di Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards.
Baca Juga : Contoh Peluang Bisnis Rumahan Pertanian Yang Menjanjikan
Masih banyak hal yang dapat anda jalankan untuk mengisi waktu luang selama kuliah, dan usaha ringan di atas dapat anda terapkan untuk sekedar mengisi waktu luang atau bahkan untuk bekerja sampingan. Kami rasa itu saja referensi yang dapat kami bagiakan mengenai peluang usaha ringan untuk mahasiswa yang menguntungkan, semoga dapat memberikan inspirasi ide usaha bagi anda.