Wednesday, November 5, 2014

Peluang Bisnis Sampingan Yang Cocok Untuk PNS


Peluang Bisnis Sampingan Yang Cocok Untuk PNS -  Menjadi seorang pegawai negeri terutama PNS merupakan hal yang di impikan oleh kebanyakan orang, karena menjadi seorang pegawai negeri tentunya mengabdi kepada negara dan tanah air, selain itu pekerjaan menjadi seorang pegawai negeri terbilang cukup ringan namun memiliki gaji bulanan yang cukup tinggi.

Namun tidak semua PNS merasakan hal tersebut, karena meskipun telah di angkat menjadi seorang PNS dan mendapat gaji bulanan, masih saja pendapatan yang di peroleh kurang untuk memenuhi semua kebutuhan hidup. Maka dari itu di perlukan suatu usaha atau bisnis yang bersifat sampingan untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Peluang Bisnis Sampingan Yang Cocok Untuk PNS Image

Untuk jenis usaha yang dapat di geluti oleh seorang PNS cukup banyak, mengingat saat kita ingin memulai suatu bisnis kita memiliki modal yang cukup dari gaji bulanan. Nah, bagi anda yang mungkin bingung dan sedang mencari peluang bisnis sampingan PNS apa sih yang paling pas, maka dari itu anda bisa menyimak beberapa peluang bisnis dari blog seribupeluang di bawah ini.

Peluang Bisnis Sampingan Untuk PNS


Usaha Rental

Usaha rental banyak sekali macam-macamnya, namun untuk pembahasan kali ini kita akan membahas masalah rental kendaraan. Sebagai seorang PNS pastinya memiliki sebuah sepeda motor atau bahkan mobil. Nah saat kita bekerja biasanya kendaraan tersebut menganggur di rumah, maka dari itu tidak ada salahnya jika anda mencoba menyewakan kendaraan anda tersebut. Rental kendaraan sendiri akan sangat laris ketika menjelang akhir pekan atau hari libur, tentunya ini menjadi pelung bisnis yang cukup menggiurkan tanpa menguras waktu dan tenaga anda.

Usaha Toko Online

Bagi anda seorang PNS tidak ada salahnya jika mencoba membuka usaha toko online, usaha jenis ini cukup ringan dan tidak menyita waktu banyak, mengingat transaksi terjadi secara online. Namun sebelum itu pikirkan terlebih dahulu kira-kira apa barang yang nantinya anda jual. Untuk toko online sendiri biasanya barang yang di jual seperti smartphone, tas, baju, sepatu, jam tangan dan lain sebagainya yang dapat di kirim melalui jasa pengiriman. Membuat toko online cukup mudah jika anda tidak memiliki keahlian dalam membuat toko online, anda dapat meminta kepada jasa pembuatan toko online.

Usaha Sepatu

Nah. setelah anda memiliki toko online, tidak ada salahnya jika anda juga membuka usaha toko sepatu di rumah anda, usaha ini dapat anda lakukan dengan cara membeli sepatu yang unik di toko grosir dan menjualnya ke tetangga, rekan kerja atau orang di sekeliling anda. Nah, jika anda ingin sepatu anda di kenal masyarakat luas, tidak ada salahnya jika anda jual secara online di toko online anda.

Usaha Kasur Busa

Kasur busa merupakan jenis kasur yang cukup variatif dan memiliki beragam desain yang unik, nah ini tentunya bisa menjadi sebuah peluang usaha sampingan yang menjanjikan untuk di jalankan. Anda dapat membuat desain kasur busa sendiri sesuai imajinasi anda atau anda dapat menyontoh desain desain kasur busa di internet. Desain kasur busa yang menarik dan unik tentunya akan laku, selain itu harga akan melambung tinggi.

Usaha Kursus Pelajaran

Seorang PNS terutama guru tentunya dapat menjalankan usaha kursus pelajaran di rumah, untuk kursus sendiri dapat anda buka setelah anda pulang dari sekolah sekitar pukul 3 hingga pukul 5 sore. Untuk jenis kursus sendiri, anda harus mencocokan dengan jurusan anda, jika anda guru yang mengajar matematika maka membuka kursus pelajaran matematika.
Baca Juga : Usaha Sampingan Untuk Karyawan Pabrik, Swasta dan Kantor
Sebagai seorang yang ingin memulai usaha sampingan, anda di tuntut mencari usaha apa yang pas dan sesuai dengan keahlian anda, selain itu anda harus memperhitungkan waktu agar nantinya kerja anda sebagai PNS tidak terganggu. Sekian informasi Peluang Bisnis Sampingan Untuk PNS yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih.