Sunday, February 22, 2015

Peluang Usaha di Bidang Komputer Yang Menguntungkan


Peluang Usaha di Bidang Komputer merupakan ulasan peluang usaha yang akan admin bagikan pada kesempatan yang berbahagia ini, setelah pada postingan sebelumnya kami membahas hal-hal yang berkaitan dengan usaha modal kecil, sekarang kita akan membagikan ulasan usaha yang mana dapat di mulai dengan modal sedang.

Usaha dalam bidang komputer sangatlah menguntungkan mengingat saat ini yang namanya komputer, laptop dan segala temannya merupakan barang yang sangat-sangat di butuhkan, sehingga tak heran apabila prospek usaha komputer cukup cemerlang bahkan akan terus naik setiap tahunnya.

Peluang Usaha di Bidang Komputer Yang Menguntungkan

Banyak sekali jenis usaha yang berkaitan dengan bidang komputer ini, ada yang bermodalkan kecil, tanpa modal bahkan dengan modal yang terbilang cukup besar, nah bagi anda yang tertarik dengan usaha di bidang komputer tidak ada salahnya membaca beberapa contoh usaha bidang komputer berikut ini.

Peluang Usaha di Bidang Komputer


1. Jual Beli Komputer

Jika ada memiliki cukup modal untuk membuka usaha komputer tentunya tidak ada salahnya bukan jika membuka toko komputer sendiri, pilihlah lokasi yang strategis seperti di kota dan di pinggir jalan raya, anda juga bisa memasarkan produk anda secara online dengan membuka toko online. Untuk barang yang anda jual juga bisa bervariasi, tidak hanya komputer saja. Anda bisa menjual komputer, hardware, software, laptop, kamera, smartphone, aksesoris dan lain sebagainya. Selain itu anda juga bisa melengkapinya dengan jasa servis murah berkualitas. Tentunya anda butuh keahlian sebelum membuka toko komputer.

2. Jasa Servis Komputer

Bagi anda yang tidak memiliki banyak modal namun memiliki kemampuan dalam bidang komputer terutama masalah hardware bagian kerusakan maka membuka jasa komputer merupakan jalan terbaik bagi anda. Terlebih jika anda berada di kota, maka dapat di pastikan jika usaha servis yang anda buka ramai setiap harinya, selain jasa servis beragam alat elektronik anda juga bisa menerima jasa rakitan komputer, instalasi software, panggilan servis kerumah pemiliki barang dan juga usaha perbaikan printer.

3. Usaha Warnet atau Rental Komputer

Bagi anda yang memiliki modal serta keahlian dalam bidang komputer tidak ada salahnya jika anda membuka usaha warnet, usaha yang satu ini memiliki prospek yang bagus dengan keuntungan yang cukup fantastis. Namun anda harus pintar memilih tempat, tempat yang ramai apalagi dekat dengan sekolahan atau kampus sangat pas untuk medirikan usaha warnet dan rental komputer. Bagi anda yang ingin membuka usaha warnet baca saja Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online Bagi Pemula.

4. Pelatihan Komputer / Kursus Komputer

Membuka usaha kursus komputer merupakan jenis usaha sampingan yang dapat di jalankan ketika ada waktu luang semisal pulang kerja, pulang kuliah, hari libur dan lain sebagainya. Biasanya orang yang kursus ialah orang yang sedang mencari pekerjaan atau seorang pelajar. Ingat, anda harus menguasai semua aspek sebelum terjun ke usaha yang satu ini.

Itulah beberapa contoh usaha dalam bidang komputer yang dapat anda jalankan, keempat usaha di atas juga bisa anda gabung jika memang anda menguasainya. Jadi anda bisa membuka usaha toko komputer, menerima servis, membuka warnet dan memberikan pelatihan komputer. Bagaimana anda tertarik?

Demikianlah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga saja dapat membantu dan mengispirasi anda untuk terus maju dan berkembang, saya ucapkan termakasih telah berkunjung dan membaca Peluang Usaha di Bidang Komputer.
Baca Juga : Peluang Usaha Membuka Toko Pakan Burung, Ayam dan Ikan