Friday, November 7, 2014

Contoh Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan Yang Menguntungkan


Contoh Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan yang akan kami paparkan di sini merupakan referensi yang kami sajikan tentang peluang usaha yang patut anda coba ketika memiliki modal di kisaran angka 1 jutaan. Yang perlu anda ketahui, modal 1 juta merupakan modal yang cukup untuk membangun sebuah bisnis yang menghasilkan, jadi bagi anda yang berpikiran dengan modal 1 juta itu tidak dapat membuka usaha alangkah baiknya membuang jauh-jauh pikiran tersebut.

Jangankan dengan modal 1 juta, bahkan dengan modal 0 rupiah pun kita sudah dapat menghasilkan uang, seperti contohnya jasa potong rambut, apakah seorang tukang cukur membutuhkan modal? mungkin iya untuk membeli sisir, kaca dan gunting. Maka dari itu bagi anda yang memiliki modal 1 juta harus bersyukur dan mencoba beberapa peluang usaha modal 1 juta yang telah seribupelung rangkum berikut ini.

Contoh Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan Yang Menguntungkan

Contoh Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan


Jualan Pulsa Elektrik

Saat ini usaha pulsa elektrik memang banyak yang menggelutinya, namun itu bukan menjadi alasan bagi anda untuk tidak mencobanya. Usaha pulsa elektrik sendiri dapat anda jalankan dengan sangat mudah dengan modal yang sedikit. Namun agar usaha anda ini lebih lengkap, anda juga dapat menjual pulsa token listrik sehingga jualan pulsa anda semakin bervariasi. Usahakan menjual pulsa dengan harga yang lebih murah dari pada di tempat lainnya. Misalkan jika sebuah pulsa dengan isi 10 ribuan, sebenarnya harga pulsa tersebut dari agen hanya 8.500 - 9.000 rupiah saja. Namun saat ini kebanyakan di jual dengan harga 12.000 rupiah. Nah, agar usaha anda laris, tidak ada salahnya jika anda menjualnya dengan harga 11.000 rupiah. Menurut kaca mata saya, pulsa terjual 10 kali sehari dengan harga 11.000 rupiah lebih menguntungkan dari pada pulsa terjual 3 kali dengan harga 12.000 rupiah.

Jualan ES

Usaha modal 1 jutaan berikutnya yang dapat anda jalankan ialah berjualan es, es sendiri merupakan minuman yang di buru oleh kebanyakan orang untuk menghilangkan dahaga terutama di musim kemarau. Es yang dapat anda jual ialah es teler dan es degan. Usaha ini dapat anda jalankan di pinggir jalan atau membuka kios di pinggir jalan. Buatlah tempat yang senyaman mungkin serta tambahkan fasilitas seperti radio, musik atau bahkan televisi.

Jualan Makanan

Makan merupakan kebutuhan pokok manusia, kita di haruskan makan minimal 3 kali dalam sehari. Nah. melihat fakta tersebut tentunya ini menjadi sebuah kenyataan yang dapat di jadikan peluang usaha yang menjanjikan, anda dapat membuka warung makan di tempat yang ramai, dekat kampus atau bahkan di pinggir jalan. Dengan modal 1 juta saya rasa sudah cukup.

Bisnis Online

Bisnis 1 jutaan terakhir yang dapat anda jalankan ialah bisnis online. Yups, bisnis ini memang memerlukan laptop dan jaringan internet, maka dari itu bisnis ini hanya kami rekomendasikan bagi anda yang memiliki kedua komponen pendukung tersebut. Namun bagi anda yang ingin memulai usaha bisnis online dan tidak memiliki laptop, anda dapat pergi ke warnet. Binsis ini sangat banyak macamnya, seperti menjadi agen toko online, jasa desain website, ikut jasa periklanan dan masih banyak lagi. Anda dapat mencari informasi memulai bisnis online di internet, atau anda bisa membaca referensi dari kami mengenai Usaha Bisnis Online Terbaik dan Termudah Menguntungkan.

Dengan modal 1 jutaan anda sudah dapat membuka usaha sendiri bukan, pastikan usaha tersebut anda jalankan dengan sebaik-baiknya. karena kunci meraih kesuksesan itu ada pada diri anda sendiri. Sekian Contoh Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan Yang Menguntungkan semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk kita semua.
Baca Juga : Contoh Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal 10 Juta