Friday, November 7, 2014

Contoh Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal 10 Juta


Contoh Peluang Bisnis Modal 10 Juta merupakan referensi yang patut di baca bagi anda yang mungkin sedang bingung untuk memulai usaha apa dengan modal 10 juta rupiah. Modal 10 juta rupiah bukanlah modal yang sedikit, ini merupakan modal yang tergolong cukup besar terutama bagi seorang pemula yang baru dalam hal berwirausaha.

Di butuhkan pemikiran yang matang serta strategi yang benar sebelum memulai suatu usaha modal 10 jutaan, apalagi yang melibatkan uang sebesar 10 juta rupiah. Tentunya kita tidak ingin mengalami kerugian di kemudian hari di karenakan salah menentukan usaha.

Contoh Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal 10 Juta

Untuk itu di perlukan persiapan serta pemikiran yang matang sebelum memulai suatu usaha. Jenis usaha yang seribupeluang.blogspot.com sarankan ialah usaha yang menurut anda mudah di jalankan. tidak ribet, sesuai keahlian dan tentunya menghasilkan. Namun apabila anda bingung untuk usaha apa dengan modal 10 juta bisa membaca Contoh Peluang Bisnis Modal 10 Juta berikut ini.

Contoh Peluang Usaha dengan Modal 10 Juta


1. Usaha Rental Playstation

Usaha rental Playstation memang cukup mudah untuk di jalankan, serta usaha ini dapat berjalan sebagai usaha sampingan. Untuk saat ini jenis Playstation yang paling pas untuk usaha rental ialah Playstation 3, karena Playstation 2 sendiri sudah banyak yang memiliki di rumah, bahkan hampir semua usaha rental Playstation di isi dengan Playstation 2. Meskipun harga Playstation 3 jauh lebih mahal dari Playstation 2, Playstation 3 sendiri sangat jarang di jumpai, tentunya usaha rental anda akan jauh lebih ramai karena Playstation 3 jauh lebih bagus dari pada Playstation 2.

2. Membuka Warnet

Dengan modal 10 juta rupiah anda sudah dapat membuka warnet walaupaun dengan jumlah komputer yang masih sedikit. usaha ini paling tidak membutuhkan komputer, jaringan internet, tempat dan tentu saja listrik. Namun anda jangan terburu-buru membuat warnet dengan ukuran besar, buatlah warnet kecil-kecilan di rumah anda sendiri dengan memakai rumah anda sebagai tempatnya, mungkin hanya membutuhkan tempat seluas 5 x 3 meter saja. Usaha warnet kecil-kecilan harus di tunjang dengan pelayanan yang prima agar pengunjung betah di warnet anda.

3. Usaha Konter Pulsa

Usaha konter pulsa akhir-akhir ini memiliki prospek yang bagus mengingat semakin hari pengguna ponsel terus bertambah. Dengan konter ini anda dapat berjualan pulsa elektrik, pulsa listrik, vouncher, kartu perdana, aksesoris, rokok, minuman, makanan ringan dan masih banyak lagi yang dapat anda jual di kios konter anda.

4. Usaha Bengkel Motor

Usaha ke-empat yang dapat anda geluti ialah mendirikan bengkel, namun tentunya anda harus memiliki kemampuan dalam menservis sebuah motor. Usaha bengkel motor sendiri cukup menjanjikan dan dapat anda jalankan di rumah anda sendiri. Berikan pelayanan serta servis yang baik agar banyak konsumen yang menjadi pelanggan tetap anda.

5. Usaha Cuci Motor dan Mobil

Usaha yang kelima ini sebenarnya dapat anda lakukan bersamaan dengan usaha bengkel motor. Usaha ini terbilang cukup mudah dan dapat di mulai dengan modal 10 jutaan. Anda hanya perlu membuat tempat pencucian, membeli mesin sedot air, sabun serta keperluan mencuci lainnya. Mulailah dari mencuci motor terlebih dahulu, setelah berkembang anda dapat membuat tempat yang besar dan membuka usaha cuci motor dan mobil. saat ini harga satuan minimal mencuci motor ialah 5 ribu dan mobil 25 ribu. Bayangkan saja jika dalam sehari anda mampu mencuci 5 motor dan 2 mobil atau bahkan lebih.
Baca Juga : Usaha Sampingan Mudah Dengan Modal Kecil Menguntungkan
Itulah beberapa contoh peluang usaha dengan modal 10 juta yang dapat anda jalankan, bagaimana? anda tertarik dengan beberapa contoh di atas, atau anda memiliki ide usaha lainnya. Tentunya hanya anda yang dapat menjawab, namun apapun jenis usaha anda pastikan halal dan bermanfaat untuk orang banyak. Sekian referensi Contoh Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal 10 Juta yang dapat kami bagikan, selebihnya terimakasih.