Monday, November 3, 2014

Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan


Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil kali ini merupakan sebuah peluang usaha yang mana dapat di jalankan di rumah sebagai bisnis sampingan dan tentu saja membutuhkan modal yang kecil. Banyak sekali orang yang kini mencari sebuah peluang usaha karena memang mencari pekerjaan sangatlah sulit. Bagi anda yang mungkin sedang memikirkan suatu usaha tidak ada salahnya jika mencoba berbisnis di rumah anda sendiri.

Bisnis rumahan merupakan jenis bisnis yang di kerjakan di rumah, sangat banyak peluang bisnis yang dapat kita jalankan di rumah, seperti membuka usaha jualan souvenir, kerajinan tangan, les privat, jualan makanan dan lain sebagainya.

Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Image

Namun pada kesempatan kali ini seribupeluang akan memberikan contoh peluang usaha yang dapat di jalankan baik oleh anak muda, ibu rumah tangga, wanita bahkan orang dewasa sekaligus. Langsung saja ini dia Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil yang mungkin dapat bermanfaat.

Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil


1. Jualan Aksesoris

Dahulu barang seperti aksesoris memang tidak begitu di minati karena memang aksesoris dahulu hanya tersedia dalam varian yang terbatas, namun berbeda dengan saat ini, dimana aksesoris memiliki varian bentuk yang beragam. Dengan itu pula banyak sekali orang yang membutuhkan aksesoris entah untuk koleksi atau untuk mempercantik diri. Tentunya ini menjadi peluang usaha yang menjanjikan jika anda mau membukanya di rumah anda, terlebih lagi jika anda mempunyai ide untuk membuat aksesoris sendiri.

2. Jualan Boneka

Di samping anda jualan boneka, tidak ada salahnya jika anda juga membuka usaha jaulan boneka. Boneka merupakan salah satu barang yang paling di sukai wanita, tentunya ini menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan, dimana selain anda menjual boneka, anda juga menjual beragam aksesoris.

3. Jualan Bungkus Kado

Biasanya orang datang ke toko aksesoris/boneka untuk membeli kado, nah jika anda ingin usaha jualana aksesoris dan boneka anda laris tidak ada salahnya jika anda juga menyediakan bungkus kado. Sediakan beragam bentuk bungkus kado seperti bentuk kotak, love, segitiga, segi lima dll. Bungkus kado sendiri cukup mudah membuatnya, dan dapat di buat dari kardus bekas.

4. Jualan Souvenir

Nah, selain berjaulan perlengkapan aksesoris, anda juga dapat berjualan sebuah souvenir. Namun saat ini souvenir yang paling banyak di cari ialah souvenir yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Anda dapat membuat sovenir sendiri, bahkan barang bekas pun dapat anda buat menjadi souvenir. Bagi anda yang tidak mempunyai keahlian dalam membuat souvenir bisa belajar tutorialnya di internet atau anda bisa belajar/kursus langsung kepada ahlinya.
Baca Juga : Peluang Usaha Bisnis Kerajinan Tas Wanita Yang Menguntungkan
Nah, ke empat hal di atas dapat anda jalankan secara bersamaan di tempat yang sama karena hampir semua jenis usaha di atas memiliki jenis yang sama, jika anda masih ingin menambah pundi-pundi pendapatan tidak ada salahnya jika anda juga membuka usaha jualan pulsa elektrik. Mungkin itu saja yang kali ini dapat kami bagikan, semoga saja Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan ini bermanfaat.