Usaha Sampingan Anak Sekolahan Untuk Menambah Uang Jajan

Usaha Sampingan Anak Sekolahan ini merupakan referensi dari blog seribupeluang yang mana berisi informasi peluang usaha yang di tujukan bagi anda anak sekolahan yang ingin menambah uang jajan dengan menjalanakan usaha sampingan. Usaha sampingan yang kami bagikan ini terbilang cukup mudah dan dapat anda lakukan selepas pulang dari sekolah.

Bagaimanapun juga sebagai seorang pelajar tugas utama anda ialah belajar, namun apabila anda memiliki banyak waktu luang selepas pulang sekolah dan ingin menambah uang jajan bisa mencoba beberapa contoh usaha sampingan anak sekolahan yang telah kami kemas di bawah ini. Bagi anda seorang mahasiswa, maka anda dapat membaca Contoh Bisnis Sampingan Sambil Kuliah Yang Menguntungkan.

Usaha Sampingan Anak Sekolahan

Usaha Sampingan Anak Sekolah Untuk Menambah Uang Jajan


1. Jualan Pulsa Elektrik

Usaha sampingan jualan pulsa elektronik merupakan usaha termudah yang dapat anda lakukan sebagai seorang pelajar, usaha ini tidak banyak menghabiskan waktu dan dapat anda lakukan setiap saat bahkan saat di sekolah. Saat ini kita sudah mengetahui sendiri bahwa hampir semua teman kita memiliki sebuah ponsel yang mana tentunya di butuhkan pulsa. Ini menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan untuk anda jalankan. Satu tips bagi anda yang ingin menjalanakan bisnis ini, jangan pernah menghutangkan pulsa anda kepada teman anda, jika terpaksa maka berikan waktu maksimal sehari untuk membayar, apabila lupa maka anda yang harus menagihnya. Ingatlah jika pulsa yang anda jual sering di hutangi maka modal anda tidak akan pernah kembali.

2. Menjadi Penjaga Warnet

Usaha sampingan anak sekolahan menjadi penjaga atau operator warnet dapat anda lakukan sepulang dari sekolah, anda dapat melakukan pekerjaan mulai dari pulang sekolah hingga pukul 6 sore, misalnya jika anda pulang sekolah pada jam 1 siang, maka anda dapat menjaga warnet mulai jam 2 hingga jam 6 sore. Jika anda mendapat tugas dari sekolah, maka anda dapat mengerjakannya saat anda sedang menjaga warnet karena ini membuat anda tidak harus mengeluarkan uang untuk rental warnet.

3. Rental Komik

Jika anda merupakan seorang yang memiliki banyak koleksi seperti komik, bacaan menarik, novel, buku pengetahuan atau apapun yang di anggap jarang di miliki maka anda dapat merentalkan kepada teman anda. Tips menjalankan usaha ini ialah pinjamkan hanya kepada teman yang masih dalam satu sekolah, karena ketika teman anda lupa mengembalikan, maka anda dapat menagihnya. Untuk masalah biaya anda dapat menyewakan harga sesuai dengan kemauan anda seperti misalnya 2000 rupiah per hari.

4. Menjadi Penjaga Toko

Selain menjaga warnet, anda juga dapat bekerja sampingan sebagai penjaga toko. Menjaga toko sama halnya dengan menjaga warnet, yakni dapat anda lakukan selepas pulang dari sekolah. Saat toko sedang sepi anda juga dapat mengerjakan PR atau belajar mata pelajaran besok. Ingat jangan sampai pulang melebihi jam 7 malam, karena anda juga membutuhkan istirahat yang cukup.

5. Jasa Servis Komputer

Usaha sampiangan ini sangat cocok bagi anda yang sekolah jurusan teknik komputer atau bagi anda yang memiliki keahlian dalam menservis komputer. Selain komputer, barang elektronik lain yang dapat anda servis ialah laptop dan notebook. Usaha ini terbilang cukup menjanjikan mengingat semakin hari pengguna gadget semakin banyak.

Karena anda bekerja untuk menambah uang jajan, maka anda tidak perlu bekerja seharian penuh bahkan hingga larut malam, bekerjalah pada jam-jam kosong seperti selepas pulang sekolah. Uang jajan kita memang sering kurang karena terkadang banyak sekali tugas-tugas yang di berikan oleh bapak ibu guru.
Baca Juga : Modal Awal Peluang Usaha Billiard Serta Cara Menjalankannya
Itulah beberapa contoh usaha sampingan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Usaha Sampingan Anak Sekolahan Untuk Menambah Uang Jajan, semoga saja dapat bermanfaat. Ingatlah bahwa tugas utama seorang pelajar ialah belajar, tetap semangat dan raih semua cita-citamu dan Semoga berhasil.