Saturday, December 6, 2014

Contoh Peluang Usaha Modal di Bawah 1 Juta Rupiah


Contoh Peluang Usaha Modal di Bawah 1 Juta - Selamat datang para pengunjung setia blog seribupeluang ini, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah referensi atau inspirasi usaha dengan judul contoh peluang usaha di bawah 1 juta. Lalu apa saja sih peluang usaha yang dapat di jalankan bermodalkan uang di bawah 1 juta. Untuk itu simak informasinya di bawah ini.

Peluang usaha di bawah 1 juta sangat banyak dan bermacam, bahkan ada juga usaha yang tidak membutuhkan modal seperti yang pernah saya bahas pada artikel Peluang Bisnis Usaha Sampingan Tanpa Modal. Namun saat ini yang akan saya bahas ialah peluang usaha di bawah 1 juta rupiah. Dengan modal di bawah 1 juta, usaha yang akan anda rintis ialah usaha sekala kecil, namun setelah usaha tersebut membuahkan hasil anda dapat memperbesar usaha tersebut.

Contoh Peluang Usaha Modal di Bawah 1 Juta Rupiah

Sangat banyak sekali usaha dengan modal awal di bawah 1 juta yang dapat anda jalankan, untuk itu langsung saja di simak pada beberapa contoh di bawah ini.

Contoh Peluang Usaha Modal di Bawah 1 Juta


1. Usaha Jual Pulsa Elektrik

Saat ini memang sudah banyak yang menggeluti usaha jualan pulsa elektrik, namun anda juga harus tahu bahwa fakta membuktikan jika pemilik ponsel atau hp terus meningkat setiap harinya, tentunya ini menjadi peluang yang cukup menjanjikan bukan. Anda dapat berjualan pulsa elektrik dengan modal awal sekitar 100 ribuan saja, nantinya jika terus berkembang anda dapat membuka counter sendiri di rumah anda.

2. Usaha Ternak Ayam

Usaha kedua yang dapat anda lakukan ialah ternak ayam seperti ayam boiler, ayam petelur, atau pun ayam kampung. Namun yang perlu di garis bawahi disini, usaha ayam ini masih dalam skala kecil, yakni dengan jumlah ayam sekitar 50 ekor saja. Anda dapat memperbesarnya setelah mendapatkan keuntungan dari penjualan ayam atau telur ayam tersebut. Modal awal cukup murah yakni sekitar 500 ribu rupiah, itupun sudah lengkap dengan makanan, minuman dan obatnya.

3. Usaha Jualan Kue

Jika anda ahli dalam membuat kue, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba bisnis ini. Anda dapat menjualnya keliling kampung, di titipkan di toko, di bawa ke kantin sekolah atau Lembaga dan lain sebagainya. Kue yang dapat anda jajakan seperti donat, bolu, kue kering dan masih banyak lagi. Modal awal untuk usaha ini mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu tergantung dari jumlah dan jenis kue itu sendiri.

4. Usaha Packing Snack atau Makanan Ringan

Untuk usaha ini sendiri cukup mudah dan anda pun tidak harus repot-repot membuatnya. Anda hanya harus membeli makanan seperti snack dan jajanan lainnya dengan jumlah yang besar, lalu anda dapat mempacking ulang sesuai dengan ukuran dan harga yang di targetkan. Beberapa jenis makanan yang dapat anda packing seperti makaroni, kerupuk bawang, keripik singkong dan lain sebagainya. Modal yang di butuhkan tergantung dari jenis makanan yang akan anda packing.
Baca Juga : 999 Usaha Sampingan Menghasilkan Untuk Karyawan
Bagaimana sahabat, anda sudah menemukan contoh usaha yang tepat? Sebenarnya masih banyak usaha yang dapat anda jalankan dengan modal di bawah 1 juta, anda dapat berfikir sendiri untuk menemukannya dan yang pasti sesuaikan dengan keahlian anda serta jangan pernah menyerah menggapai kesuksesan. Sekian yang dapat admin bagikan, semoga artikel Peluang Usaha Modal di Bawah 1 Juta dapat bermanfaat.