Saturday, October 25, 2014

Contoh Ide Peluang Usaha Modal 5 Juta Yang Menguntungkan


Contoh Ide Peluang Usaha Modal 5 Juta sangat banyak contohnya, karena dengan modal 5 juta kita sudah dapat membuka suatu usaha yang masuk dalam kategori menengah, tentunya menjadi wirausaha membutuhkan modal guna memulai suatu usaha atau bisnis. Lalu apa saja jenis usaha modal 5 jutaan yang dapat kita geluti?

Usaha dengan modal 5 juta tentu lebih cepat berkembang dari pada usaha yang memiliki modal kecil atau bahkan tidak memiliki modal, namun itu semua tergantung dari diri kita sendiri dan bagaimana cara mengelolanya.

Contoh Ide Peluang Usaha Modal 5 Juta Yang Menguntungkan Image

Nah, bagi anda yang memiliki modal 5 jutaan, dan ingin memulai sebuah usaha bisa mencoba beberapa contoh Ide Peluang Bisnis Modal 5 Juta berikut ini yang kami seribupeluang sajikan khusus bagi anda yang benar-benar ingin menjadi seorang wirausaha sukses.

Contoh Ide Peluang Usaha Modal 5 Juta


Usaha Rental Playstation
Tentunya kita sudah tahu sendiri bahwa saat ini playstation sangat di gemari baik anak-anak maupun remaja, bahkan mungkin anda sendiri juga orang yang sering menghabiskan uang untuk bermain game playstation. Nah, tentunya ini menjadi ide peluang bisnis yang cukup menjanjikan terlebih jika di tempat anda tinggal banyak sekali anak atau remaja yang suka bermain game. Saat ini harga playstation 2 berkisar di angka 1.5 jutaan, sedangkan televisi 1 jutaan, sehingga 1 set perlengkapan playstation dapat anda beli dengan uang 2.5 jutaan. Dengan modal 5 juta anda sudah dapat membawa pulang 2 set perlengkapan playstaion yang dapat anda sewakan di rumah anda.

Usaha Laundry
Usaha laundry saat ini memang sangat menjanjikan mengingat saat ini banyak ibu rumah tangga yang tidak dapat mencuci pakaian karena kesibukaannya yang padat, apalagi saat ini banyak sekali kain-kain besar yang sulit di cuci dengan tangan sehingga jasa laundry lah yang di cari untuk membersihkan kain-kain tersebut. Nah, tentunya ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan bukan, anda bisa membuka usaha laundry sementara di rumah anda, karena tidak mungkin dengan uang 5 juta anda membangun kios laundry, nantinya jika sudah berkembang anda dapat membuka kios sendiri.

Usaha Konter Pulsa
Nah, ini dia jenis usaha yang paling mudah di jalankan bahkan di rumah sekalipun, anda dapat membuka konter isi ulang di rumah anda yang di barengi dengan berjualan seperti vouncher, handphone baru dan bekas, aksesoris dan sangat beruntung bagi anda yang bisa men servis handphone rusak karena anda juga dapat membuka usaha servis HP.

Sebenarnya masih banyak sekali contoh peluang usaha modal 5 juta yang dapat anda jalankan, yang mana semuanya dapat anda cocokkan dengan kondisi di lingkungan anda.
Baca Juga : Aneka Usaha Sampingan Modal Kecil Di Rumah Yang Menguntungkan
Intinya semakin banyak peminat semakin besear peluang anda mencapai kesuksesan, namun sebaliknya jika semakin banyak pesaing maka usaha anda harus pintar-pintar berinovasi agar tetap menjadi pilihan konsumen. Kami rasa sekian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telam membaca Ide Peluang Usaha Modal 5 Juta.