Sunday, April 26, 2015

Peluang Usaha Modal 200 Ribuan Yang Mudah di Jalankan


Memulai Usaha Dengan Modal 200 Ribuan merupakan ulasan bisnis yang bisa anda jadikan bahan referensi sebelum memulai suatu usaha dengan modal sekitar 200 ribuan. Usaha dengan modal 200 ribuan tergolong usaha modal kecil namun bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang dengan penghasilan yang besar.

Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha dengan modal kecil sekitar 200 ribuan adalah pelajar dan mahasiswa, meskipun tidak menutup kemungkinan para ibu rumah tangga, pengagguran dan usia produktif lain yang ingin memulai usaha modal kecil ini. Hal tersebut sangat lumrah, anda tak perlu ragu memulai usaha dengan modal kecil, bahkan banyak orang di luar sana orang yang bisa sukses tanpa modal uang sepeserpun, yang terpenting modal kepercayaan untuk bisa sukses.

Peluang Usaha Modal 200 Ribuan Yang Mudah di Jalankan

Dan berikut ini beberapa contoh usaha dengan modal 200 ribu yang bisa anda coba, usaha di bawah ini bisa anda jalankan baik dari rumah, di jalankan ketika sedang bekerja atau sekolah bahkan saat waktu senggang sekalipun, ini dia peluang usahanya.

Contoh Peluang Usaha Dengan Modal 200 Ribuan


1. Warung Rujak/Tahu Campur/Ketoprak

Usaha kuliner yang satu ini sangat cocok di jalankan dengan modal kecil, dimanapun lokasinya makanan seperti rujak, tahu campur, ketoprak dan aneka makanan dari sambal kacang lainnya menjadi salah satu makanan favorit orang banyak.

2. Jualan Gorengan

Jualan aneka gorengan bisa menjadi alternatif bisnis dengan modal kecil. Anda bisa menjual gorengan di sore hingga malam hari. Saat ini daya konsumsi masyarakat terhadap cemilan terus merangkak naik, maka dari itu tidak ada salahnya anda mencoba bisnis jualan aneka gorengan.

3. Jualan Pulsa Elektrik

Usaha ini sangat cocok di jalankan oleh siapa saja karena memang cukup mudah menjalankannya. Para mahasiswa, pelajar dan karyawan sangat cocok usaha jualan pulsa elektrik karena mereka mudah mendapatkan konsumen. Anda bisa memulai usaha ini hanya bermodalkan 200 ribu saja, silahkan anda mencari konter atau grosir pulsa di sekitar lokasi anda.

4. Jualan Aneka Jus Buah dan Aneka Minuman Instan

Usaha berbasis minuman seperti jus, ice cream dan minuman jenis lainnya sangat cocok di jalankan di musim kemarau namun tidak pada musim hujan. Apabila lokasi anda berada di tempat dengan suhu yang panas maka bisa mencoba bisnis yang satu ini. Anda bisa berjualan di pinggir jalan, keramaian atau bahkan di depan rumah anda sendiri.

5. Bisnis Online Yang Mudah

Banyak yang beranggapan memulai bisnis online itu sulit, mereka mengatakan demikian karena tidak tahu bagimana cara memulainya. Nah, disini kami membagikan sebuah bisnis online yang cukup mudah, bahkan sangat mudah. Bisnis online ini bisa di jalankan melalui smartphone android, anda hanya tinggal mendaftar secara gratis lalu mendownload aplikasi dan mengikuti beberapa perintah yang di berikan. Komisi yang di berikan cukup lumayan, bisa mencapai 50 ribu lebih dalam sehari. Silahkan membaca pada ulasan Peluang Bisnis Online Mudah Melalui Ponsel Android
Baca Juga : Peluang Usaha Toko Perlengkapan Alat-alat Listrik
Itulah beberapa contoh bisnis yang bisa di mulai dengan modal sekitar 200 ribuan. Dari beberapa contoh d atas, saya merekomendasikan bisnis nomor 3 dan 5 yang cocok di jalankan bagi pelajar dan mahasiswa. Sedangan nomor 1-4 bisa di jalankan oleh siapa saja. Sekian semoga Contoh Usaha Dengan Modal 200 Ribuan bermanfaat, terimakasih.