Usaha Bisnis Makanan Modal Kecil Di Rumah

Usaha Bisnis Makanan Modal Kecil merupakan suatu jenis bisnis usaha yang paling banyak di geluti oleh wirausaha sejak dahulu kala. Karena dalam kehidupan kita sehari-hari sudah tidak dapat di lepaskan lagi dengan kebutuhan pokok yang satu ini. Dengan dasar itulah mengapa makanan menjadi salah satu jenis usaha yang paling menguntungkan.

Namun pada pembahasan kali seribupeluang hanya berkonsentrasi pada jenis usaha makanan yang berjalan di rumah, mungkin lain kali referensi mengenai bisnis makanan di luar rumah akan kami bahas.

Usaha Bisnis Makanan Modal Kecil Di Rumah Image

Saat ini jika anda ingin membuka usaha bisnis makanan di rumah, pastikan anda memiliki modal, nantinya jenis makanan yang akan anda jual sesuaikan dengan modal yang ada, karena bagaimanapun juga saat memulai suatu usaha kita harus memiliki modal meskipun hanya sedikit. Nah, ini dia beberapa contoh bisnis makanan yang dapat anda geluti sebagai usaha rumahan.

Contoh Usaha Bisnis Makanan di Rumah


1. Berjualan Sembako
Sembako atau jika di jabarkan menjadi sembilan bahan pokok merupakan makanan pokok yang terdiri dari beras, gula pasir, sayur dan buah, daging, minyak goreng, susu, telur, gas ELPIJI dan juga garam. Nah dari semua jenis bahan makanan di atas anda dapat menjual kebutuhan yang cocok dengan konsumsi masyarakat di sekita anda. Misalnya jika anda berada di daerah pedesaan, maka bahan makanan yang paling pas di jual ialah beras, gula, garam, sayur dan telur. sangat jarang sekali masyarakat desa mengkonsumsi daging karena memang harga daging yang cukup mahal.

2. Berjualan Gorengan
Selain berjaulan bahan pangan, anda juga dapat berjualan gorengan. Gorengan banyak sekali macam-macamnya, seperti ada tahu goreng, tempe goreng, ubi goreng, ketela goreng, tahu isi dan masih banyak lagi. Namun usaha gorengan yang paling pas untuk di jalankan ialah jenis gorengan yang bahan bakunya ada di sekitar rumah anda, selain harga yang lebih murah anda juga tidak sulit untuk menemukannya.

3. Berjualan Makanan Ringan
Makanan ringan seperti cemilan, snack dan keripik sangat di gemari oleh banyak orang, tidak ada salahnya jika anda mencoba bisnis tersebut di rumah anda, jika anda dapat membuatnya sendiri tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pada anda membeli dari agen.
Baca Juga : Ide Peluang Bisnis 2015 Yang Mudah dan Menjanjikan
Nah, itulah beberapa contoh usaha makanan yang dapat anda jalankan di rumah, selain usaha tersebut anda dapat menjalankan usaha makanan lainnya yang sesuai dengan keinginan anda. Semoga saja Usaha Bisnis Makanan Modal Kecil Di Rumah dapat bermanfaat.